Minggu, 22 Januari 2012

Suju masuk Seperempat final cihuyy

Hari ini hari minggu, dan sebenernya sih waktu buat liburan. tapi eh gak taunya kelas gw masuk buat ke seprempat final, it's good news.
yaudah mau gak mau aku sam anak-anak yang jelas lagi moor dirumah kudu siap sedia buat dateng dukung maksimal SUJU. tapi sayangnya nanda gak ada -__- dia ke'surabaya tau dah tuh anak, imlekkan kali' scara besok kan udah "gong xi fa choi"an tuh.
jadi anak kelas pada kecewa semua sama Nanda, tinggal pergi nylonong aja, padahal kelas bener bener butuh nanda buat seprempat final ini. dan kita harus lawan sama kelas XIIPA 1 udah beneran gak sebanding. dan ternyata bahaya yang udah kita takutin beneran terjadi SUJU KALAH iyaa..
KALAHHHHHH K-A-L-A-H 2-0
woa. kecewa ya iya lah, kecewa. terus buat nenangin kekecewaanya itu ya udah anak-anak pada maem bareng semua ahahhaaha.. si cewek ceweknya yang sok-soka'n jadi chearliders pada teriak teriak nyanyi
mengan kalah itu biasa
asal tetap SUJu
asal tetap Unyu
itu emang lagu udah di persiapin mateng buat kekelahan kita, karena udah jelas banget bakal kalah. walo sebener'e sih gak boleh psimis dulu ya :O
tapi dari kisah hari ini, kita bisa dapetin hikmah
Dalam sebuah permainan, baik itu kalah ataupun menang tak akan memiliki harga yang sebanding dengan persahabatan untuk menyusun sebuah pertandingan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar