Sabtu, 28 Januari 2012

Seleksi OSN tingkat sekolah => OSS

Hari ini, tepat pukul 17.30 (itu ma jadwalnya tapi yang ada tadi molor sampek jam 07.39) diadain seleksi tingkat sekolah, dan kamu tau aku milih apaan ? ya aku amil kebumian gak AWESOME banget (copysasaright)
ah udahlah pokoknya yang jelas gara-gara tadi. aku jdi stress. apalagi tuh soal sialan banget, dibuku itu sebenere ada tapi masalah gawatnya aku malah belajar yang lebih sulit dari itu, dan ehhh yang keluar apaan yng simpel simpel dan payahnya lagi AKU GAK MELAJARI ITU ! ! !
dan untuk kesekiankalinya aku hanya bisa nangis jeritjerit ~,~ cuma bisa pasrah bener bener masrahin semuanya ke Tuhan. karena aku yakin ini semua adalah yang terbaik untukku.
untuk hidupku walaupun tak dapat kupungkiri "Sebuah kegagalan itu sangatlah menyakitkan"
tapi tenanglah masih ada harapan masih ada tahun depan dan masih ada event lain selain OSN (-,-0) jika hasilnya nanti mengecewakan dan namaku gak ada di daftar 10 anak yang terbaik itu tak apalah tak apa :')
#nulissambilnangis
Bersukur,bersabarlah dan tetaplah semangat ketika kau bertemu kegagalan,karna sebenarnya kamu baru saja sampai di pintu kesuksesan
Kegagalan tak berarti kamu pulang dengan tangan hampa, karena ada pelajaran yang bisa digunakan ketika kamu hendak mencoba lagi nanti.
 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar