Minggu, 15 Januari 2012

DIKSUL KIR ANGKATAN 25 SMAN 1 JEMBER

wau.. the best day ever :)
but, why he didn't follow this even. i follow this cause i want together with he :'(
tapi gak papalah.. yang penting gw udah hepi-hepian aja sama anak-anak yang ikutan diklat XD
trus di diklat ini ribet gak karuan dan sembarangkalirnya udah gak tentu banget.
apalgi time time waktu suruh nyari klu buat mecahin nomor RNA gw, itu susah banget. benerbener perjuangan. wahoo.. gotong royong sama yang laen -__O
tapi ppokoknya gitu dah lu lu ya tau ndiri yang namanya diklat kaya apa'an.
dan hasil akhir intinya di akhirr setelah ngleati hari buat diklat yang bener bener kayak nano nano gini ada pait asem kecut tapi berakhir dg rasa manis, gue daper RNA gue
dengan nomor serial 0122511
wauu aku dapat nomor 12 sekali lagi DUA BELASSSS cuy.. teriak kenceneg
HOREEEEEEEEEEEEEEEEEE

2 komentar: