Sabtu, 21 Januari 2012

Bertahan

Kamu memang bukan yang pertama tapi kamu akan jadi yg terakhir dihatiku #eaa (´⌣`ʃƪ)
aku harap kamu bisa ngertiin aku ya, kita emang beneran udah gak bakal cocok untuk selamanya dan kapanpun. kenapa ? karena kamu yang megang kendali keputusan itu.
 dan aku gak bakal bisa mertahanin hubungan itu :) dan sekarang semua abu-abu diantara mata kita. bahkan aku sudah bener bener gak bisa nilai kamu lagi dari segi manapun.
tak ada obatnya sakit yang kamu buat dulu ! ب_ب
 ya itu emang bener, tingkah lakumu yang udah ng/hack aku bener bener nyakitkn banget. banget ya banget. sampek aku pada waktu itu gak bisa nganggep kamu manusia yang jelas jelas saling ngebutuhin. tapi loe beneran udah gak peduli. emang harus segitunya ya tingkah anak cowok ke cewek ?
tapi tenanglah, karena
aku gak pernah nangis , air matanya yg keluar sendiri. Hatiku yg bekerja sendiri , otak ku juga bekerja memikirkanmu ! ب_ب

3 komentar:

  1. wakaka, kaget juga ngelihat remaja galau disini, but, it's a nice blog :)

    BalasHapus
  2. hahha.. biardah malu ee' waktu baca kaya ginian lagi. kok bisa sampek nulis kaya gini padahal gak penting blas lo tapi thanks for visited :)

    BalasHapus
  3. eh loh kamu dhea dhea SBBS ya ? walah walah? thanks banget udah kesini hahah malu e':D kok bisa nulis ginian ckckck -__-

    BalasHapus