Sabtu, 28 Januari 2012

Seleksi OSN tingkat sekolah => OSS

Hari ini, tepat pukul 17.30 (itu ma jadwalnya tapi yang ada tadi molor sampek jam 07.39) diadain seleksi tingkat sekolah, dan kamu tau aku milih apaan ? ya aku amil kebumian gak AWESOME banget (copysasaright)
ah udahlah pokoknya yang jelas gara-gara tadi. aku jdi stress. apalagi tuh soal sialan banget, dibuku itu sebenere ada tapi masalah gawatnya aku malah belajar yang lebih sulit dari itu, dan ehhh yang keluar apaan yng simpel simpel dan payahnya lagi AKU GAK MELAJARI ITU ! ! !
dan untuk kesekiankalinya aku hanya bisa nangis jeritjerit ~,~ cuma bisa pasrah bener bener masrahin semuanya ke Tuhan. karena aku yakin ini semua adalah yang terbaik untukku.
untuk hidupku walaupun tak dapat kupungkiri "Sebuah kegagalan itu sangatlah menyakitkan"
tapi tenanglah masih ada harapan masih ada tahun depan dan masih ada event lain selain OSN (-,-0) jika hasilnya nanti mengecewakan dan namaku gak ada di daftar 10 anak yang terbaik itu tak apalah tak apa :')
#nulissambilnangis
Bersukur,bersabarlah dan tetaplah semangat ketika kau bertemu kegagalan,karna sebenarnya kamu baru saja sampai di pintu kesuksesan
Kegagalan tak berarti kamu pulang dengan tangan hampa, karena ada pelajaran yang bisa digunakan ketika kamu hendak mencoba lagi nanti.
 
 


Minggu, 22 Januari 2012

Suju masuk Seperempat final cihuyy

Hari ini hari minggu, dan sebenernya sih waktu buat liburan. tapi eh gak taunya kelas gw masuk buat ke seprempat final, it's good news.
yaudah mau gak mau aku sam anak-anak yang jelas lagi moor dirumah kudu siap sedia buat dateng dukung maksimal SUJU. tapi sayangnya nanda gak ada -__- dia ke'surabaya tau dah tuh anak, imlekkan kali' scara besok kan udah "gong xi fa choi"an tuh.
jadi anak kelas pada kecewa semua sama Nanda, tinggal pergi nylonong aja, padahal kelas bener bener butuh nanda buat seprempat final ini. dan kita harus lawan sama kelas XIIPA 1 udah beneran gak sebanding. dan ternyata bahaya yang udah kita takutin beneran terjadi SUJU KALAH iyaa..
KALAHHHHHH K-A-L-A-H 2-0
woa. kecewa ya iya lah, kecewa. terus buat nenangin kekecewaanya itu ya udah anak-anak pada maem bareng semua ahahhaaha.. si cewek ceweknya yang sok-soka'n jadi chearliders pada teriak teriak nyanyi
mengan kalah itu biasa
asal tetap SUJu
asal tetap Unyu
itu emang lagu udah di persiapin mateng buat kekelahan kita, karena udah jelas banget bakal kalah. walo sebener'e sih gak boleh psimis dulu ya :O
tapi dari kisah hari ini, kita bisa dapetin hikmah
Dalam sebuah permainan, baik itu kalah ataupun menang tak akan memiliki harga yang sebanding dengan persahabatan untuk menyusun sebuah pertandingan tersebut.

Sabtu, 21 Januari 2012

Bertahan

Kamu memang bukan yang pertama tapi kamu akan jadi yg terakhir dihatiku #eaa (´⌣`ʃƪ)
aku harap kamu bisa ngertiin aku ya, kita emang beneran udah gak bakal cocok untuk selamanya dan kapanpun. kenapa ? karena kamu yang megang kendali keputusan itu.
 dan aku gak bakal bisa mertahanin hubungan itu :) dan sekarang semua abu-abu diantara mata kita. bahkan aku sudah bener bener gak bisa nilai kamu lagi dari segi manapun.
tak ada obatnya sakit yang kamu buat dulu ! ب_ب
 ya itu emang bener, tingkah lakumu yang udah ng/hack aku bener bener nyakitkn banget. banget ya banget. sampek aku pada waktu itu gak bisa nganggep kamu manusia yang jelas jelas saling ngebutuhin. tapi loe beneran udah gak peduli. emang harus segitunya ya tingkah anak cowok ke cewek ?
tapi tenanglah, karena
aku gak pernah nangis , air matanya yg keluar sendiri. Hatiku yg bekerja sendiri , otak ku juga bekerja memikirkanmu ! ب_ب

When i became a smart girl ? and make my parent proud

sekarang udah minggu ke 2 masukan sekolah, dan udah ada 4 tugas yang nilai gue bener bener dibawah dan buruk dari pada punya temen-temen gue. terus gimana nanti ? peringkat gue bakal turun ? oh tidak. target utama mo naikkin nilai, tapi malah yang ada nilai gue bakal turun kalo gini caranya, padahal gue udah belajar mati idup mati idup tapi nilai gue gak jauh jauh sama standart parah gak sih utek gue ini ?
pokok gue kudu optimis dah kalo nilai gue bisa lumayan tinggi suatu hari nanti ya :')
buat loe loe para reader amini doa gue ya, dan moga kita bisa gapai mimpi kita bareng bareng amin
 

Kamis, 19 Januari 2012

SUJU vs IS1,2,Ax

Sesuatu yang sumpah gak bakal gue bayangin, nih hari kels tercinta gue kalah lawan anak IS. woa kalahhh ee' tapi gak papalah yang penting mereka pasti udah usahain maksimal banget #tetepbangga. tapi hari ini gue pulang dulu ke rumah, jadi udah dapat ditebak kalo gw datengnya pasti telat dan ternyata selain telat waktu gue diperjalanan ujan dueres banget. ini menyusahkan !!! jadi gak bisa ngebut lah yang jelas.
dan akhirnya setelah sampek lapangan 509 anak kelas udah main, arghh langsun aja gue loncat dr motor bokap mupeng kumpul teriak teriak bareng anak-anak ceweknya yang berusaha keras banget biar jadi the best sporter ! ini mimpi kelas gue.
.
.
tapi berhubung gue gelagapan gimana gitu, gue gak nyadar kalo belakangnya gue dkk itu gerombolannya anakanak sendal. sadar sadar waktu mereka teriak teriak manggil gue, tapi aku yakin dy bakal tambah illfeel sama gue ! ini udah diambang batas OKEY !! dah keterlaluan. dan gue yakin dia bakal lama dan bisa aja untuk selamanya bakal jaga jarak gitu. apalagi dia sampek udah blokir akun FBnya, ganti nomor yang jangankan gue, temen sebangkunya aja gak dikasi tau. keterlalu`n lebay gak sih itu ? trus dia juga bener bener mo kluar organisasi terpandang di sekolah gue cuma gara-gara masalah mo jaga jarak kaya gitu ? apaan coba ? it's make me so illfeel. and you're succes make me so hate you !!!!



Kita SEMUA BERUSAHA BERIKAN YANG TERBAIK :)
@cuat cowoknya => moga bisa jadi juara liga SMASA
@cuat ceweknya => moga bisa jadi the best sporter
#AMINyarobbalALAMIN :')

Selasa, 17 Januari 2012

SUJU on Liga Semasa

...sujuku didadaku sujuku kebanggaanku..
ku yakin hari ini pasti menang...
rek  rek.. aku teko rek suju smasa harus berjuang tendang kiri tendang ojo kesuwen ojo kesuwen ngelebokno
...suju lagi suju lagi suju lagi suju lagi nongol disini. . .
itu adalah sedikit cuplikan yel-yel anak kelas buat dukung anak cowoknya maen sepak bola di even liga smasa, ajang tahunan SMA gw.
wuidihh sumpah seru banget. pa lagi anak kelas gw gokil-gokil semua tuh, jadi triaknya kenceng-kenceng.
nah dihari pertama ini kelas gw (SEPULUH TUJUH UNYUUUUUUU)=> SUJU tanding sama anak kelas XI-IPA 5 dan sekornya 2-1 buat SUJU. yeyeyeyey.. gak rugi sporternya pada heboh lagi, dan rencananya nih hari kamis depan (19/01) bakal tanding lagi sama anak aksel+IPS gilakk.. anak IPS tuh rame-rame and kuat-kuat. ahh gak seru nih kalo SUJU kalah, pokoknya harus bisa lebih baek lagi dr yg hari ini.
oke deh guys gw pikir segini aja dulu. untuk poto-potonya nyusul ya,,, soalnya masih ada di kameranya Jehan.
gue cuma punya foto yang dari HP.nya Hilmi ini pun d Tag di FB #omonaa



Minggu, 15 Januari 2012

DIKSUL KIR ANGKATAN 25 SMAN 1 JEMBER

wau.. the best day ever :)
but, why he didn't follow this even. i follow this cause i want together with he :'(
tapi gak papalah.. yang penting gw udah hepi-hepian aja sama anak-anak yang ikutan diklat XD
trus di diklat ini ribet gak karuan dan sembarangkalirnya udah gak tentu banget.
apalgi time time waktu suruh nyari klu buat mecahin nomor RNA gw, itu susah banget. benerbener perjuangan. wahoo.. gotong royong sama yang laen -__O
tapi ppokoknya gitu dah lu lu ya tau ndiri yang namanya diklat kaya apa'an.
dan hasil akhir intinya di akhirr setelah ngleati hari buat diklat yang bener bener kayak nano nano gini ada pait asem kecut tapi berakhir dg rasa manis, gue daper RNA gue
dengan nomor serial 0122511
wauu aku dapat nomor 12 sekali lagi DUA BELASSSS cuy.. teriak kenceneg
HOREEEEEEEEEEEEEEEEEE