Minggu, 16 Desember 2012

Galau SNMPTN? certainly

"Hubungan yang belum tentu ngaruh kemasa depan aja kalo ditarik ulur nyesek apalagi ini masuk universitas yang jelas-jalan masa depan malah ditarik ulur"

Tahun 2013 sepertinya menjadi tahun bencana bagi sekolah-sekolah jujur di Indonesia, bagaimana tidak. keputusan menteri telah menetapkan bahwa seleksi masuk perguruan tinggi telah dihapuskan, dan digantikan dengan seleksi masuk melalui nilai rapor !! helloo pak.. apakah pendidikan Indonesia sudah merata? apakah semua sekolah sudah memiliki standart nilai dan kualitas yang sama? Tidak adil bukan,, kenyataanyya banyak SMA biasa-biasa saja yang muridnya memiliki nilai begitu tinggi, tentu saja hal itu bisa didapat kalau standart nilai minimumnya tinggi. 

Kalau SNMPTN undangan yang hanya mengandalkan nilai rapor sekolah, ada kecenderungan muncul ketidakadilan karena standar nilai antarsekolah tidak sama. Bahkan, untuk sekolah dalam satu wilayah.
Tentu saja Sistem semacam ini memberi peluang sekolah ’bermain’ dengan nilai rapor. Apakah nilai yang sama bisa disetarakan antara sekolah yang berprestasi dibandingkan yang tidak? Tentunya ini tidak adil, belum lagi peninjauan nilai UN. aduh kita kan tau, kecurangan-kecurangan nilai UN di negara ini. apa itu bisa dijadikan tolak ukur kelayakan masuk universitas?
Tes tulis dalam SNMPTN itu sifatnya prediktif dan memiliki standar karena soal yang diujikan sama untuk semua PTN
Bagaimana dengan UM (Ujian Mandiri) tentu lebih susah, kuota yang ada digeser oleh Undangan.. gak adil kan? undangan sampai memakan 60% kursi. lah sisanya? UM dan bidik misi. sekarang kita tinggal berharap kebijakan dari pihak universitas. apa mereka mau input yang masuk berasal dari kalangan tidak jujur? ya kan gak mau.. berharap saja ada kebijakan ada dari universitas yang kita inginkan, agar kita berani bersaing dengan benar :)



Jumat, 14 Desember 2012

TEXAS Traktiran

Jumat- habis UAS selesai, kita ada rencana buat makan-makan bareng. ini sih rencana anak ultah bulan november & desember. iya jadi kita (termasuk gue yang ultah desember ikutan ngurun -_- padahal ultah aja belon) punya rencana buat traktiran (dalam rangka apa coba) yahh.. sekalian refreshing habis UAS gitu. apalagi soal UASnya tadi itu beneran shit got real.
Yaudah, pulang sekolah langsung cabut ke mie jamur. jarak dari sekolah lumayan jauh, belum lagi banyak yang belum tau tempatnya, karna itu toko baru alhasil lumayan banyak yang nyasar.
tapi endingnya semua pada ngumpul dan makan-makan deh kita :)
sayangnya anak TEXAS ada yang gabisa ikut, diantaranya rivi, nuril, vinda, farid ada acara mereka. jadi yaudah, jatah dibuat rebutan.

Doa bersama sebelum makan

Mulai makan-makan

Adit mencoba menyuapi agung :p so sweet yah

Yang ini segelas berdua :3

Adit tercantik -_-

Udah pada Kekenyangan

Habis deh.. kurang malah

Cisss :D

Jumat, 07 Desember 2012

Kenichi Matsuyama


My Favourite Character

L aka Ryuzaki.. !!!



A superb brilliant character with funny and wierd habbits. I was amazed on how he manage to prove the existence of Kira in the very first place. He don't even need any solid evidence and just using a prisoner that will be on a death sentence, he manage to make Kira prove Kira's existence.

This method was simply brilliant.. i must say, using the same method in real- life, it worked effectively!!! 

"why he will be my first favorite, no question about it.
Aside from his stunning intelligence and deductive skills, he has an odd aura of charisma to him. 

He's horrendously attractive, I scare myself even thinking about him. His peculiar habits are all too adorable. It is safe to say that I was awestruck the first time I heard him confront Kira.

L is an unique, adorable and genius character, he cute!"


-L logo-



UAS kesenian

Gelap - kosong - gak ada inspirasi - geje - suram - menakutkan - bingung adalah saat UAS kesenian, iya.. disuruh gambar !! dan Ouoouoohh kemampuan gambarku buruk !!
akhirnya coba latian gambar dan hasilnya CACAT (ngene yo sek diupload ae lo)


duh cacat -_____-

#desperate

Dear high school

Everyone keeps saying YOU ONLY LIVE ONCE. It's starting to scare me because what is I'm living in my life the way I don't want to.time is flying by way to fast. I remember being in elementary school thinking abaut how much fun it will be in high school...
But in reality it isn't that fun, and my life is passing me by




Minggu, 02 Desember 2012

SMASA berduka

Inalillahi Wainalillahi Rojiun. . .

SMASA berduka, tepat setelah acara KIRANA usai, terjadi kecelakaan yang menimpa salah satu teman kami, Dany (Xi-Ipa3) & Agung (XI-Ipa2) alhamdulillah Agung masih bisa tertolong, tapi Dany :(
Sebuah ajal yang gak ada seorangpun tau, tiba-tiba.. setelah canda tawa KIRANA membahana, ganti tangis menggantikan. iya kita gak ada yang nyangka Dany, temen kita tiba-tiba pergi mendahului.
kecelakaan terjadi pukul 23.00-pm di daerah Jompo, dan anehnya aku lewat situ sekitar jam 23.30-an tapi udah sepi, aku gak tau kalau ada kecelakaan disitu. tau-tau besok paginya, ternyata Dany menghembuskan nafasnya pukul 00 dini hari. temen-temen kelasnya X1 banyak yang nginep dirumahnya, karena waktu kecelakaan itu mereka berniat mau nginep dirumah hasbi *katanya sih gitun tapi ternyata Tuhan punya rencana lain. siapa sangka, padahal waktu kirana aku & anak-anak foto-fotoan minta tolong dany buat motoin, eh malah ternyata..

kematian, membuat jiwa tiba-tiba tersentak. Tersadar akan singkatnya hidup dan sedikitnya persiapan bekal yang dibawa. 

Semoga Dany tenang disana #Amin

"Kematian... tiada siapa yang dapat mengelakknya..
Kematian... membuatkan air mata tertumpah...
Kematian... pengajaran terbaik untuk bertaubat..
Kematian... tiada undangan dan jemputan...
Kematian... bisa merubah presepsi manusia...
Kematian... pasti tiba..tanpa sedetik masa..
Kematian... sudahkah cukup bekalan kita ke sana?
Kematian... ku mengharapkan syurga buat insan mulia...
Kematian... itulah janji umatnya kepada Allah Pencipta... bila telah tiba saat dan waktunya..."

Sabtu, 01 Desember 2012

KIRANA XIII

KIRANA XIII “Ramayana in Technoland” The Operet. Akhirnya selesai juga mengemban tugas yang lumayan berat ya temen-temen J dan Alhamdulillahnya sukses, opera Ramayana shinta yang ditampilkan dengan lighting effect yang pas nan penuh warna, canda tawa dan suara yang menggelegar benar-benar membuat malam sabtu yang *ehem rumornya bikin galau para jomblo tambah galau –loh? Iya, gegara gak ada partner yang diajakin nonton haha *pacar mana pacar*. Pasti ujung-ujungnya ya bareng temen kelas. Tapi sayang beribu sayang, perhatian yang harusnya tertuju pada acara KIRANA ini malah pecah gegara malam ini AFF Indonesia vs Malaysia yang bikin ketir-ketir, alhasil pada kepo di twitter, aku juga ngikutin tapi via seseorang. apalagi waktu tau kalau kandang Indonesia kebobolan, duh pada gafokus semua, dan alhasil kita pada keluar cari angin, padahal di dalam gedung adem agak gerah, ACnya kurang banyak tuh.
Udah pada puas ngangin, kita balik lagi kedalem, tapi dengan rencana beda, aku sih berburu tiket “orang-tua” yang bisa ditukerin sama konsumsi (roti) naluri anak kost’an, alhasil aku dapet 4 tiket, ditukerin dapat 4 kotak masing-masing berisi 2 kue basah. Tapi sayangnya malah dibuat rebutan sama anak-anak, jadi rencana bawa pulang roti gagal – *dasar anak kostan*
Acara berakhir sekitar pukul 11.00-an nah baru kali ini aku diizinin bawa motor ke kost’an, jadi ya ini pertama kalinya aku sepedah motoran malem-malem, aku pulang bareng temen-temen karate, sekalian nganter adik karate pulang. habis itu, sama pelatih yang kebetulan juga ikutan nonton KIRANA, nraktir ke kafe. Dan sumpah gak sadar, waktu pulang aku liat jam itu 12.09 OMG, udah dini hari ternyata. Akhirnya ya aku pulang ke kostan, tepar dan tiba-tiba galau semesteran – hening

Jumat, 30 November 2012

My second home

Kalian pasti gak bakal mungkiri kalau kelas itu adalah rumah kedua, khususon buat anak TEXAS nih, dan tentunya aku (yang menyandang gelar anak kostan -__-) kenapa jadi rumah kedua? Ini sih mulanya gara-gara pembuatan tugas PKn yang memakan waktu 3 hari dan menyebabkan kita kecanduan buat tetep tinggal di kelas, dan ternyata candu itu gak ilang-ilang sampai sekarang, eh anak-anak malah nambah2i fasilitas sendiri biar kita nyaman di kelas, sejak awal kelas udah punya sound system yang gede, meski udah dikasi fasilitas sama sekolah, tapi kita gak bisa pakai setiap waktu. Jadi ya akhirnya beli sendiri, tiap hari, mulai pagi, istirahat sampai pulang apalagi kalau ada jam kosong kelas pasti full music, meski udah berkali-kali ditegur sama guru kelas tetangga, toh akhirnya para tetangga kanan kiri juga pada banyak yang ikutan bawa sound. Tapi punya mereka gak segede dan sekeren punya kita *eh sombongnya* dan baru-baru ini si Adit ngebawa karpetnya buat disumbangin di belakang kelas, ini nih yang bikin anak-anak tambah betah di kelas, ada yang tiduran lah, yang ngPES lah, catur, kartu dan yang pasti nggosip. Udah gitu, si Fauzan juga bawa bantal angry sondesipnya yang gede *motivasinya apa –entah yang jelas sih malah bikin males pulang, tapi kasian juga tuh bantal. Kadang buat lempar2an kadang ya dijadiin bola.
Oh ya, kenapa aku bilang nih kelas jadi rumah kedua? Gimana enggak tiap hari itu pasti ada aja anak yang gak pulang-pulang, kadang sampai jam 4. Padahal di kelas kegiatannya ya kalau gak sepak bola (oke, udah biasa main bola dikelas itu) nonton film, maen PES atau parahnya ya Cuma sekedar tiduran doang. Sering juga para tetangga kanan kiri ikutan nongkrong dikelas dan gak pulang-pulang, anehnya kadang sering juga dari kita yang udah pulang, ganti baju terus bawa makan balik lagi ke kelas? Untuk apa? ---entahlah… yang jelas aku sering ikutan bantuin makan *eh
Cukup segini deh masalah kelas Salam yihayyy :D

Rabu, 28 November 2012

No transparent government impact

Finally done my film project
3 weeks ago my civics teacher gave task to made a film. My groups were Me (economy minister) Adit (SDA minister), Fitri (reporter), Hilda (Student), Abizar (BUMN minister), Ibe (DPR), and Vira (cameraman)
The topic we got was “No transparent government impact” (Dampak pemerintahan yang tidak transparan).
During 3 weeks we work seriously to get good score. And Alhamdulillah we got it.
And today is time to watching our movie together during the civics class. Btw There are 4 group every class. And we all got a different topic, This is the last matter in our 1’st semester
Sorry, upload next time for film & photo


a corruptor :p

Sabtu, 24 November 2012

BOTANICAL game

Senengnya gak ikut pelajaran di sekolah hehey :3
Iya, aku dan ke 6 teman kelas ikut lomba botani di taman botani Sukorambi
acaranya ituuu ya gitu deh, tentang tumbuh2an. nebak nama ilmiah dari klasifikasi tumbuhan, nyebutin kegunaan tumbuhan-tumbuhan yang ada disana padahal sumpah ada ribuan jenis tumbuhan, menguraikan morfologi sari tumbuhan tersebut. dan masih banyak lagi. jadi acaranya itu kita lomba langsung terjun ke alam. nanti dibagi jadi beberapa kelompok, terus jalan ke pos-pos nah di tiap pos itu kita dapat berbagai soal-soal yang harus dijawab, dan tiap individu dapat soal yang beda-beda.
setelah udah muter-muter wilayah yang berhektar-hektar naik turun tangga akhirnya selesai juga, ishoma pun tiba, bersama dengan rintik hujan yang tiba-tiba deras. sempurna -_-
padahal pinginnya kita mau renang gitu, tapi ternyata gakada yang bawa baju ganti, jadi yaudah ikutan maen kano aja :)
Yang penting sih niat kita seru-seruan, kenapa? soalnya anak kelas 11nya yang ikut ya cuma anak kelasku aja. LOL meski endingnya gak menang, tapi ya Alhamdulillah sih, masuk peringkat 10 besar dari 488 peserta se-wilayah Jember, Bondowoso & Situbondo. & Selamat buat dek Imas, adek kelas X1 SMASA yang dapetin juara pertama :) congratulation \(^^)/

Smart Learning and Playing Games with Botanical Game IV 2012

Andini-Sandi-Tifal

Deka

Sandy-Andini-Shela-Icha-Tifal-Fitri (gue yang motoin (?))




Minggu, 18 November 2012

Muiz's 17th birthday

Minggu, 18 November 2012

Hari ulang tahunnya muiz, jadi anak OSIS pada punya rencana buat ngerjain dia, anak OSISnya itu ada aku, nurina, prissy, tyas, yayan, awan & dimas. kita punya rencana buat ngerjain muis di his 17'th birthday nya ini. nah ngerjainnya niatnya itu bawain dia kue sekaligus tepung di jam 5 pagi, gitu biasanya kan kalau hari minggu nih bocah molor sampai siang. tapi ternyata dugaan salah, waktu kita lewat depan rumahnya eh ternyata muis nyuci motor, dan dia nyapa kami. -rencana gagal.. tapi gak gatot sih, kita masih tetep bisa lemparin dia telur & tepung. kan pumpung sekalian dia bersiin motor tuh.
akhirnya setelah berlama-lama di rumah muiz, jam 6 pagi kita pulang. waktu berangkat sih aku bareng nurina, soalnya kita ngumpul dirumahku. tapi pulangnya aku bareng yayan, tuh cowok frontal kalo bawa mobilnya -___-
nah, waktu itu yayan minta mampir rumah, aku sih iyain aja. tapi ternyata itu kesalahan, yayan di rumahku dan cuma ngobrol ngalor ngidul gajelas sampai jam 10 !! apa itu ??? kesalahan kedua, aku gak ngasi dia makan, atau suguhan lah~ gegara dirumah gak ada apa-apa, cuma air doang. mama lagi kemalang, cuma ayah yang dirumah itupun main bulu tangkis sama adek di halaman belakang. jadi di depan aku nggeje sama yayan. 4 jam ngobrol gak jelas. katanya dia males mau pulang, kalau pulang pasti suruh nyuci mobil katanya. -_- dan akhirnya ada yang nelpon yayan, eh ternyata dia ada janji latihan drama sama temannya jam 10. bego' dia kelupaan. yaudah akhirnya terus dia pulang
terus, karena dirumah gak ada kerjaan, adek minta ke laut, nah aku seneng pake banget. udah lebih 2 tahun gak ke laut. finally nggosong di laut, terus pulangnya ayah ngajari aku ngemudiin mobil :)!!!

Jam 13.00 aku ke sekolah, ada janji shooting film sama anak kelas, sebenarnya janjiannya jam 12,00 aku telat, jadi naek motor ngebut. eh malah hujan, gak bawa matel. terobos ujan - sampai sekolah basah. ternyata anak2 lagi ngumpul di ruang elektro, gelap banget ternyata pemadaman. dihhh dan ternyata yang dateng baru 3 anak. dafuq!
terus adit & vira ngajak liat film, akhirnya kita naik ke IPA3 buat liat film, adit kan king of film collection jadi filmnya segabrek. dia ngusulin liat film (lupa judulnya) yang jelas tema horor gitu, tentang pengusiran setan, nah yang sumpah kurang asem itu, kita kan di kelas ipa3 itu jauh dari keramaian, di lantai atas cuma anak 4. waktu klimaksnya pengusiran setannya ngamuk, semua tegang dan kamu tau apa yang terjadi ???gitar di belakang kelas tiba-tiba bunyi ngejreng-jreng dua kali. argggghhhh semua histeris, langsung bangku diloncati dan pada gembruduk lari keluar teriak-teriak di tengah rintik hujan temaram senja.
mbak cantik sedang menggoda kita~ pada gaberani masuk buat ambil lptop, akhirnya Ibe & abizar datang, tarus berani deh. dan akhirnya kita memutuskan untuk pindah ke ruang kesenian.
langsung shooting wes, sampai malem jam 19.30 dan aku pulang ke rumah yang berjarak 35 km dari sekolah dengan pikiran bayang-bayang "mbak cantik" ihihihihihihihi

t h e  e n d.

Jumat, 02 November 2012

Texas goes to Singapore (someday)

LOL
Oh hell,
Kalian ngerti gak program relaxa yang sekelas ke Singapore? Dengan persyaratan ngumpulin bungkus permen relaxa terbanyak ? ngerti gak ??? nah kelasku antusias buat ikutan itu, kita beneran pingin ke Singapore. So gue daftar buat ikutan ngewakili kelas. Dan akhirnya anak kelas tiap hari beli permen, tiap hari iuran buat beli permen dan yang jelas tiap hari makan permen, anak-anak udah biasa banget makan 5-9 permen sekali makan, penuh penuh tuh mulut tiap hari. Seiring berjalannya waktu niat antusiasme kita nambah. Tapi hal ini berubah saat Negara api menyerang ngeliat kalau di 1st rank ada anak trimurti Sby. dengan perolehan bungkus yang jauh diatas kita. Kita sempet down, dan beberapa anak udah mulai gak yakin untuk terus lanjut, pemberat terberat itu ya masalah biaya. Tapi ada beberapa dari anak kelas yang gak mau terpuruk begitu saja, akhirnya kita ada ide buat jualan. Caranya mengolah permen relaxanya, iya kita buat pudding & gulali dengan bahan utama si permen relaxa itu. Ini semua untuk ngatrol pendanaan kita, untungnya sih lumayan, tiap pudding kita jual Rp.500,00 itu udah untung sekitar Rp.300-an lebih. Ya lumayan kan? Perlahan kita bangkit!!
Tapi sepertinya klimaks makin menjadi, the 1st rank tergeser oleh anak medan (kalau gak salah) dengan perolehan yang juauh diatas kita. Dan akhirnya kita benar-benar terpuruk. Kayaknya udah gak ada harapan buat ngejar, mentok kita harus nambah iuran, diawal kita udah sepakat buat iuran Rp.50.000,- dan mau nambah? Gak mungkin. Yaa, banyak anak yang mrotol dan gak yakin.
di suatu sore yang suram (halah) aku pulang sama titin, habis ekskul tuh, ngomongin masalah relaxa. Dan kita ada ide yang cemerlang walau penuh resiko. Tapi ini demi niat buat goes to Singapore “PINJAM UANG KE BANK” crazy, right ? anak masih kelas 11 udah mau pinjem uang aja. dan ngeyakinin orang tua susah banget mau minjemin uang ke bank. Aku bela-belain pulang dari kostan buat ngrayu ayah biar mau minjemin uang. Tapi itu ditolak mentah2.
Besoknya lesu, dan finally kita resmi mundur. Walau perolehan bungkus sudah mencapai ribuan.
Beberapa minggu kemudian, kita mendengar adik kelas X3 yang juga ikutan, kalo mereka mah niat, denger-denger sih sampai bikin proposal cari sponsor ke wali murid, bahkan ada yang nyumbag 3jt. Dan taukah kalian? Mereka udah tinggak selangkah lagi buat ngalahin yang juara pertama, adek2 ini udah ada di peringkat 2 dan mereka tinggal ngirim beberapa bungkus lagi buat ngalahin yang juara pertama, tapi ternyata. . . . . . KEPALA SEKOLAH MELARANG KITA IKUT ACARA INI !!! ohhhhh hell ~ ~ ~ ~ ~ ~ syukurnya sih kelasku udah mundur dari dulu, setidaknya kecewanya gak numpuk dan bikin nyesek gitu L


Minggu, 28 Oktober 2012

TEXAS - Idul Adha

Malam Idul Adha kali ini, aku gak diem dirumah, ada acara jalan-jalan bareng TEXAS. tapi bukan jalan-jalan yang kita lakuin, yang ada malah nongkrong di LA. gegara gak ada yang bawa duit.
janjian jam setengah 7, dimaksud biar pulangnya gak malam2 banget. kasian yang cewek lah..
nah aku dateng jam 18.45 tapi mamong sendiri disana, ya jam karet lah. terus cowoknya pada dateng, eh mereka malah main basketan dulu. yaudah aku mbabu nungguin tas anak cowoknya. ditambah beliin minum mereka gegara gada yang bawa duit -sudah jatuh tertimpa tangga pula-
akhirnya yang lain pada dateng, terus adit ngajak ngobrol ditengah lapangan, oke semua nurut, pinggir is too mainstream :p sekalian tengah. liat bintang, terus ngobrol ngalor ngidul. topik obrolan paling seru tuh waktu kita bahas masalah "mbak cantik" (set*an red.) penunggu sekolah dan penunggu2 lainnya, hingga ruang-ruang kosong yang gak boleh dibuka. ditengah keramaian semua pada merinding, padahal masih jam 8an.
terus si Udin nyeletuk "gimana kalau kita ke sekolah sekarang?" gilahhhh.. aku awalnya setuju, sok-sokan banget gitu. keren -_- uji nyali. tapi jelas aja dibantah sama yang lain, "itu penuh resiko coyy" !!

Oh iya, kumpul-kumpul gak foto tuh gak apdol kan? ini dia wataaaww


TEXAS bung

Penampakan --

(kiri) Vira, Sandy, Komang, Icha

Ibe, Deka, Komang, Sandy, Icha, Andin

Topan sok kuul *padahal. .  . .

Unyuu -cius-miapah *pingsan

Deka - Andin :)

(: Adit - topan



Sabtu, 27 Oktober 2012

Seni Kriya "Sweet sleep lamp"

27 Oktober 2012
Tadi di sekolah ada acara Idul Adha, para siswa pada make busana muslim :) so ya gak ada pelajaran dong..
Nah, harusnya kalo gada pelajaran tas ringan kan? nah enggak buat aku, vinda, hanin & nuril kita ber-4 jadi wakil kriya di FLS2N. dan hal ini yang menjadikanku gajadi ikut olimpiade sinaps (kedokteran Unej) padahal udah bayar -_- udah dapet kwitansi -_- udah belajar duhh.
Rugi sih, gadapet sertivikat. buang duit. tapi apa daya demi kelas nih.
Nah, untuk konsep. kita bener-bener ngentengin.. hari-hari sebelumnya kalau ada yg tanya pasti bilangnya "alaahh opo jare sesok wess" "gampangg.." "eh aku pulang dulu ya" "mau bikin apa" sampai H-1 konsep masih nerawang -___- awalnya kita mau bikin lampion dari benang-benang gitu, tapi ternyata benang harus dibikin H-4 nah ini H-1.. maksa nyoba, dan hasilnya gak kering mampuss >,<
akhirnya dimalam hari, sebelum lomba aku stress karepe dewe, jarak rumah sama anak-anak juga jauh gak memungkinkan banget buat ketemu kumpul ngelompok. akhirnya aku ber-ide buat lampion dari botol F*nta gitu. dan konsep ini belum diketahui anak-anak, malem aku coba bikin dirumah, hasilnya lumayan buruk.. gara-gara aku gak ahli maen pilox apalagi bikin degradasi warna pilox tersebut. dan sekitar pukul 9an aku baru mention anak2 kalau rubah konsep total. anak-anak ya pada bingung, pada minta jelasin, tapi aku juga bingung mau jelasin aku aja masih geje. akhirnya aku ketiduran
-tiba-tiba-pagi--- aku histeris
buru-buru berangkat kesekolah, langsung mojok dikelas ngehidupin lepi, buat konsep, 3 menit kemudian vinda dateng, terus disusul hanin. pada minta terangin konsep, oke jadi konsepnya gini rek "kita bikin lampion dari ini bla bla bla ini di pilox bla bla bla dst dst"
-done-
anak-anak diem, dekkkkk iku elekkkkkk !! gak ada lagi rek, coba aja wes.. seruku.. anak-anak nurut, tapi ternyata hasil gak seburuk penjelasanku >,<
neng neng neng nengggggg

Unyu hahaha :*
(dari kiri) @haninndya (baju kuning) @dekaureka @nurilamn @vindaartaks

Waktu diidupin :D

Si hanin bareng si Vinda :*



Finally-- tara-- :3
Lumayan lah, meski konsep buat ditempat :)

Pembagian kerja :
si @dekaureka ; Tugasnya tuh bagian nyediain barang -soalnya konsep nih bocah yang bikin, yang nge-pilox tuh botol dan sembarang kalirnya, ngutek-ngutek listrik buat lampunya. pokok tugas cowok nih bocah yang ngehandle, sangat tidak disarankan bermain dengan yang namanya "menghias" kalo barang imut dipegang nih bocah, ujung-ujungnya kalo gak pecah ya robek, utawa remuk >,< sangat enggak "telaten" pake banget!! 

Nyonya @haninndya : cewek yang sungguh sangat kreatif ini nih, yang bikin lampionnya tambah unyu nyu gitu. jago banget ngehias, super telaten si temen sebangkunya deka, tapi bueeda sama deka -_-

Ehem @vindaartaks : tugasmu nyapo yo vind?? -__- oh iya, bantuin hanin, ngehias. si vinda tuh anak buahnya hanin kalo urusan hias menghias, punya ide lucu gitu buat ngehias ini itu. sejenis hanin masalah "ketelatenan"

Buat @nurilamn : tugasnya, yang nyediain hiasan, milah-milih hiasan mana yang cocok mana yang enggak, ngguinting-nggunting.. kadang juga bantuin hanin buat pita-pita gitu. anak ini juga lumayan telaten buat benda-benda kecil.

ada lagi,, yang bantuin kita di TKP
si @reignart meski kita beda kelas, nih anak tetep setia nungguin kita ngudek ngudek kriya. kadang ikut bantuin ngulur benang, tapi lebih suka moto-moto kita. dan juga yang sering ngeritik ini itu, kalo ini jelek nah kalo gitu bagus. yaa bantu juga kan :*

Dan galupa buat temen-temen @TEXASMASa_ yang tugasnya tuh doain kita--kita moga menang ya rekkkk *kecup


Jumat, 26 Oktober 2012

TUHAN tidak ada di FACEBOOK

Tulisan ini hanya sekedar ke-muakan gua terhadap orang-orang yang selalu berdoa di Facebook …
Bukan berarti gua ikut campur sama urusan mereka atau gua merasa sok suci atau apalah … terserah kalian semua yang nggak sependapat sama gua …
Gua cuma bingung maksud dan tujuan orang-orang update status yang bernada berdoa kepada Tuhan di Facebook … Apar benar-benar mengharapkan pertolongan Tuhan atau hanya ingin mendapatkan simpati dari orang lain ?
Kalau benar ingin mendapatkan pertolongan Tuhan, salah jika mereka berdoa di status Facebook … karna doa itu adalah hubungan vertikal antara kita dan Tuhan … dan Tuhan lebih suka mendengarkan kita memohon secara pribadi kepadaNya …
Kalau hanya ingin mendapatkan simpati dari orang lain, apa sampai harus membawa Tuhan untuk mendapatkan simpati orang lain ?
Tuhan sudah seperti sebuah kata bantu bukan lagi menjadi Dzat yang Maha Agung … sudah sampai titik inikah nama Tuhan tidak di hargai lagi ?
Coba lihat jika seseorang ingin meminta bantuan kepada orang lain … mereka akan merasa malu jika terlihat orang lain mereka akan diam-diam datang pada orang itu dan meminta bantuan … agar lebih leluasa berbicara dan orang itu dapat membantu dia …
Tapi dengan Tuhan ?
Dengan pongahnya mereka menulis status di facebook dengan kata-kata,
“Ya Tuhan bla bla bla …”
“Ya Allah bla bla bla …”
Dimana letak penghargaan pada Tuhan ? Tuhan bukan sekedar kata yang dengan mudahnya di tulis di status facebook agar orang lain bersimpati Tuhan itu DZAT YANG MAHA AGUNG  yang kalian hormati lebih dari apapun 
Jadi berhentilah berdoa di status Facebook Karena Tuhan menunggu kalian berdoa dengan sungguh-sungguh


original posted by: Ferry Setia: Tuhan Tidak Ada Di Facebook !!! Jadi Berhentilah Berdoa Di Facebook !!! http://www.ferrysetia.com/2011/06/tuhan-tidak-ada-di-facebook-jadi.html#ixzz2APwnI0Xm
http://ferrysetia.com
Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial

Kalo udah frustasi nih..

Lagi ngudek-ngudek internet, terus pingin aja ngebuka blog anak @badass_co (akselerasi angkt. 9 SMASA) yang bentar lagi udah ninggalin ku sendiri *halah opo..
Nah, waktu lagi buka. eh post pertama itu postingnya Haris. Judulnya "

Ini Nih Kalo Siswa Frustasi.." sekidot


Disuruh jabarin malah kurungannya yang dijabarin. Apaan.. --"
"Very funny, Peter"

Ini udah beneran frustasi. sampai gantung diri gitu -,-

Dan tiba-tiba muncul seekor gajah di lembar ulangan --cerdassss...

Find X === lah ini :p LOL

Hahaha... cool

Kalo delapan, dikiranya mbalik gitu.. jadi kalau lima ya. . . .

Hebat... hebat..

Sudah wes gini aja ?

Cara cerdas bung :D bisa dicoba haha

Seru banget. pelajar-pelajar diluar sana, begitu cerdas ya :) meski mereka gak ngerti cara yg bener nyelesain apa yg ditanyakan oleh gurunya mereka bisa bikin jawaban sendiri dg otak mereka yang cerdas itu. aihh keren :D haha







Minggu, 21 Oktober 2012

Hey.. Harvard would you like to wait me

 It is absolutely obvious that everybody has a dream in their life and every body’s dream is different. I had a dream when I was about 7 year-old and seven is the time when a child become skeptical and asks his/her mother why is he going to school every day or what is God.         I heard the word “Harvard” but I had no idea what it was and this word resonated in my mind until I studied about a scientist who graduated from Harvard. One of my dreams was to see Harvard and maybe study in Harvard.

I am 15 and plan to go to Harvard and be a millionaire someday.


WELCOME TO HARVARD (deka..)

Harvard University

john harvard statue at harvard university






OMG OMG HARVARD DIPLOMA :*