Minggu, 11 Desember 2011

Study hard Matika bikin mati @11-12-11

Hari ini. tepat hari minggu dan hari ribet gak seru gak enakku, scara besok itu udah semesteran lagi dengan mata pelajaran matematika, jadi mau gak mau aku hari ini harus bener bener belajar keras, untuk berusaha dapat yang terbaik ;/
tapi kenyataanya sistem kebut sehariku gak mempan dan masih banya soal yang belum aku kuasai padahal ada 6 BAB, dan yang aku bisa hanya yang mudah aja (ngomong aja kalo masih gak bisa)
hal ini bener bener buat aku frustasi gak ketulungan, aku beneran udah pasrah gak berujung ini. mau digimanain lagi, aduh Tuhan kenapa matematika begitu mematikan untukku.
bagaimana dengan besok ?
dan bagaimana nanti hasi raport' semester 1 ku :'(
aduh aduh aku udah bener bener gak ngerti aku udah begitu mengecewakan mereka, ayah dan ibu :(
maafkanlah anakmu ini, karena tak dapat lagi menorehkan sebuah prestasi di'jalur keinginanmu
oh sekarang aku hanya tinggal berharap semoga matematikanya besok gak susah susah amat -,-
#AMINN :O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar