Jumat, 30 Desember 2011

Study Campus By : SMAN 1 Jember

Di liburan sekolah kemaren (25/12) sekolaan gue, ngadain semacam tour-tour gitu ke universitas maju-maju di Indonesia. nah yang sekolah gue kunjungi tuh UNDIP, UI, ITB, IPB, STAN sama UGM.
seru banget loh. beneran nih, bareng sama anak-anak kelas. trus gw sama anak kelas SUJU kena di bus 3 pokoknya gokil deh.. gak ada rugi-ruginya kalo yang namanya berlibur bareng temen yukk TANCAPPPPPPPP
tak kasi cuplikan dikit dikit ya nih.. males upload banyak soal'e :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar