Senin, 19 Desember 2011

Semester udah Rampung,, Remidi ???????

Yeyeyeyeyey ! ! ! semesternya udah selesai, tapi aduh gubrak gabole seneng seneng ini. kaya'e dari instingku aku bakal kena banyak remidi ! sial masa peralihan SMP SMA. kumpul bareng anag-anag jember'an yang udah pada jenius jenius gitu ngebuat aku down dan gak bisa ngraih prestasi tinggi , padahal ya bisa .
haduu jadi pokok intinya kudu siap siap buat remidi nd nyiapin mental rapotan. bisa bisa ada warna merah sana-sini di Rapot. dan kalo tuh rapot warna warni gak jelas gimana kuliahku nanti ??????? haaaaaa gimanaaaaaaaa???????? aduh aduh aku galau ini, padahal masih baru kelas X udah ancur ancuran gak jelas, pingin nangis, misek dibawah sower -,-
bisa gak ya.. cari prestasi !! bisa gak ya jadi hebat !! bisa gak ya banggain ortu !! bisa gak ya gak bikin nyesek hati !! bisa gak ya ngebuat TEMEN yang itu jadi gak sesombong itu :(
bisa gak ya ??  
BISA GAK YAAAAAA ???
BISAAAAAAAAAA GAAAAAAAAK YAAAAAAAAAAA ????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar