Minggu, 11 Desember 2011

Semester di SMAN 1 Jember

Udah sejak kemarin (10/12) sekolahku semesteran, aduh duh soalnya ribet banget udah beneran pasrah nih apalagi aku baru jadi anak kelas X disini.
ya masih bau kencur lah palingg nggak,
kemarin itu pelajarannya Bahasa inggris (yang sangat tidak menyakinkan hasilnya nanti jadi seperti apa) dan SOSIOLOGI (yang lumayan menyenangkan hasyiiiiiiii)
dan untuk besok ?
aku beneran udah gak ngerti mau gimana ?
berharap dari sebuah contekkan kah ? oh tidak mungkin, inilah nasib anak yang kerjannya facebook & twit terus gak pernah belajar, dan aku beneran kelabakan sekarang buat pelajaran besok yang yaitu A.D.A.L.A.H MATEMATIKA dan ELEKTRONIKA !!!
yang habuhh gak ada  gampang-gampangnya.
udah gak ngerti sedikitpun aku, belajar ngoyok sekarang tapi gak ada hasilnya. aku masih tetep aja gak nyambung sama matematika, kalo yang elektro beneran apa kata wes..
gimana yaa nanti untuk masalah penjurusannya -,-
IPA-IPS-IPA-IPS-IPA-IPS
haduh.. galau galau galau bahaya ini untuk kelangsungan hidupku !!
haduhh masih belum siap untuk hari esok
Hanya saat seperti inilah saya menjadi giat belajar :D semoga lancar besok dan tidak ada halangan saat mencontek mengerjakan (˘ʃƪ˘)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar