Sabtu, 17 Desember 2011

Rasa Gundah Gulana Bulan Desember

Ya Allah, aku benar-benar gak habis pikir apa yang bisa aku peroleh di bulan Desember ini ?
sepertinya benar benar gak ada harapan untuk menyelami palung-palung laut lagi. hal ini tentu saja membuatnya Shock.
ohh tidakk !! benar benar sesuatu yang membahayakan :(
okey ada 4 daftar kategori sesuai dengan passing gradenya yang udah beneran diprioritaskan bagi gue, dan aku harap sih bisa. tapi kenyataanya ???????
#TUNGGU TANGGAL MAINNYA
  • Nilai Rapor Ujian Semester Ganjil
  • OSK untuk OSP
  • KTS untuk KTP
  • O2SS untuk O2SP
Dan hal itulah yang membebani fikiranku, masakkah aku kalah lagi dengannya ?? ya dengan dia sejak kelas 7 SMP ?? untuk ke 1000 kalinya ?? dan untuk itu itu itu dan selalu akan hal itu. >,<
dan sekarang ?? apa ? semester kurang 1 hari lagi, ya Senin depan ini. trus untuk OSK mau ambil bidang apaan masih galau random awesome gak karuan. buat KTSnya aku udah dapet tema mantep yaitu masalah P############# :D tapi balum aku garap itunya (lak podo ae iki critane) trus O2SS wao apa kata anak kelas dah #p[asrah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar