Kamis, 22 Desember 2011

Jam Session

Ye.. hari ini di sekolah gak ada pelajaran :D bebasss..
okelah, tapi OSIS ngadakan acara Jam session yaitu festifal band antar kelas di SMA1 Jember yang disponsori oleh POcari Swet dengan bintang tamunya yaitu THE JUMPERS band asal jember ini yang ngehibur habis habisan anak sekolahku
Oh ya, aku belum  nyeritain nih dari kelasku kan juga ngeluarin band lah namanya itu UNTITLED
dengan vokalisnya Eden, Gitaris Zulfikar si ketua kelas dilengkapi Bassis Caesar drummer Bintang dan gak lupa si JeBe (hasmi) sebagai Keyboardis :D
"UNTITLED"
Indra 
Hasmi

Zul & Eden

Gegik

Zul
Dan guysss.. hasilnya-- Untitled dapat juara favorit :) tetep bersyukur dong
------------

waoo gokil abis udahh !!!
Oh ya tapi selama aku seneng-seneng dihari ini, aku juga punya sad storynya :')
tadi waktu aku maen gitaran sama anak-anak aksel, (sebenernya niatku caper Ke DIA :D
ke someone yang sebut saja namanya Joko hufhh mungkin akunya juga yang ngapain harus caper ke dia, dengan narik perhatian maen gitar :) tapi terus dia lihat ke aku.. hehehe (gaberhasilsebenere) trus dia tiba-tiba juga mainin gitar,nya temen kelasnya yg ikutan ng;band dan woaaa !! KEREEENNN dia mainin gitarnya di tangga. tapi terus eh arghhhh ! ! ! si sebutsajanamanya Bunga datang menghampirinya padahal tuh bunga temenku dan ngerti banget kalo aku tuh ng'feel 5 Joko !!!
halah halah :D tapi gubrak biar dah. jadi wktu ditangga itu si Joko maen gitarnya dan ditemeni sama bunga wiss so'sweet kamu lek tau :)
moga aja bisa jadian deh mereka. biar statusnya lebih jelas, nggak gantung gitu :') 
.
Dan diakhir. . . . .
i'm playing guitar alone 














Sekarang kan tanggal 22 Desember nih aku nggak lupa buat ngucapin
SELAMAT HARI IBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar