Jumat, 23 Desember 2011

It's My 15'th BirthDay :')

Ya Tuhan makasih atas umur panjang yang masih engkau berikan padaku.
apalagi engkau telah memberikan sahabat yang bener bener baik padaku. :')
ya walaupun malam ini hujan deres banget mereka bela-belain datang kerumah buat ngasi kejutan ke aku.. aku bangga punya sahabat dan temen kaya kalian.
Love You Nurina, Prissy, Tyas... Kejutannya tu malam ini mereka bertiga ngasi aku kue tart :)
waoo sosweet.
trus nggak lupa sama nuril :') udah bela-belain aku beliin kura-kura kecil yang sumpah cute banget.. AKU SAYANG SAMA KAMU RIL :* makasihh banget makasih..!!
You're the one . . . . .
aku bener bener seneng banget hari ini. tapi sayang.. waktu di rumah nuril gak ngomong apa-apa cuma yaa kaya gurau seperti biasa aja.
tapi waktu mereka ber 5 (sama muis) pulang nuril SMS aq

N : "Cor kadoku da suratte kui...hehe
D : "Loh ril tapi udah sobek, gara gara dibasahin nurina aku gak tau kalo ada suratnya
N : " :( Ow yetz
D : "Iya barusan aku cari ditempat sampah, dapet Tp kamu nulisnya pake spidol ya :(  tulisannya gara gara basah jadi gak kebaca ril :'(
N : "Ow..!!"
Howaaaaaa.. maapin aku ril :( maapin aku hiks , sebenernya aku juga pingin baca tulisannmu yang udah bela-belain nulis buat aku :(

.

























<= Domokunnn arghhh :D dapet dompet Domo.. Lucu hey :D




Oh ya dan di Facebook'qw ada 80 Ucapan Ultah ke aku :)
makasih temend temend tapi aku ambil beberapa aja ya buat share disini nih cekidot guys

‎.selamat ulang tahun ya deka? Tante sinta pray all the best for u evrytime. .
. ♥ you yah. .
· · Lihat Pertemanan · 4 jam yang lalu


happy birthday, sehat sukses selalu

dekaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...............
happy birthdy... selamat ulang tahun .)
mga tmbh pinter ae wezt!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar