Rabu, 21 Desember 2011

Ice Age 4

Gilaaaa...
woe woe. cinta lucu banget deh nih film, aku beneran ga sabar mo nonton yang ginian, cute cute bangedd..
aofhh very something lah :D
ada film Ice Age 4 yang terbaru, intinya (dari trailernya) aq liat itu tntang teori teori pembentukan bumi, haduhh pokoknya semua teori mulai dr gondwana, teori leurasia lah teori apapun kalah kerennya !! selain kreatif banget dari nonton filmnya ini, kita jelas banget juga saling belajar nntinya. soalnya kenapa ?
disini ada nyangkut nyangkut pautnya sama teorinya Darwin juga loh !!
udah pokoknya nyesel kalo gak liat, tapi sayang nih film baru keluar nanti bulan Juli 2012 haduh masih lama banget kan ? hufhh -,_
tapi buat yang udah beneran penasaran, nih tak kasi trailernya .
enjoy it's guys :)


#Trailer 1


Tidak ada komentar:

Posting Komentar