Jumat, 09 Desember 2011

Duet Recorder X7 vs X3 #arghhh

Aku benci dan benci bener bener benci.. gak ngerti dah, !!
oh ya aku critanin ya tadi disekolah aku kan tepat hari Jumat., lah kann ada pelajaran kesenian tapi guru kesenianku ehm PAK WARDI GANTENG GAHOLL (PWG) Maap PAK 
tapi kenyataanya kelasku harus dapet pelajaran ini sepanjang 5 jam mata pelajaran, ini terlalu dan beneran keterlaluan belum lagi untuk yang jam ke 3 sampe pulangnya harus duet sama anak kelas X3 SEBELLL
entah dan gak ngerti aku beneran udah illfeel sama mereka.
apalagi masalah sama anak kelas'qw adohhhhhh parah !!!
benci benci dan beneran benci toh'
.
oh ya skalian aku mau curhat bagi loe loe yang lagi kurang kerjaan baca status curahan hati galau mode on gue
gue udah beneran gak ngerti dan udah gimana cerita cinta labil gak jelas ini, gue udah beneran berharap buat bisa nglupain dia, kenapa ? aku berharp dan aku udah slalu berdoa biar dia bisa dapetin eHEMe
Kadang hal terbaik yang dapat dilakukan untuk orang yang dicintai adalah melepaskannya. Sulit, tapi bukan berarti tak bisa. :)
 itu quotes yang beneran nyekit di hati gue, soalnya gue itu udah punya niat bulat untuk nglupain dia, nglupain orang yang gak pernah bisa ngertiin dan hargai gue, dan mungkin emang gue disini yang terlalu egois berharap terlalu tinggu sama dia BODOH -,-
sekarang tolong yaaa.. Tuhan bantu aku  nglupain dia, dan aku harus lebih milih ke temen temen gue aja yah. gak usah mandang dia lagi, gak usah pedulikan dia lagi.
Hal yang harus aku lakukan untuk dia hanyalah
Mendoakannya agar Dia mendapatkan.nya.
Mendapatkan seseorang yang dia inginkan dan begitu sempurna karena ditakdirkan memang untuknya
 
Kamu tak akan pernah tahu jika kamu tak mencobanya. Berikan mereka kesempatan hingga mereka memberimu alasan tuk melupakannya.
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar