Sabtu, 03 Desember 2011

Antara kita ?

Ga ada lagi yng bisa gw bicarain masalah ini, kita skrng dah beda. dan beneran beda jauh. alam kita udah beda (dan gw harap loe ngerti apa maksud gw) kita udah gak pantes lagi, jngankan buat sobatan lagi. mungkin sebatas teman pun udah gak layak di mata loe. gw ngerti skarang beneran beda jauh jauh dan jauh banged. aku beneran udah gak bisa berbuat apapun buat ngelawan hal yang satu ini.
aku cuma pingin kaya dulu lagi, tapi kenyataanya keadaan udah gak ndukung,
loe udah beneran bersinar terangk cuma di kelas ngga loe, tapi buat skola' sedangkan gw ???
gue ?/ APAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!!!!! ini semua udah gak bisa diapa-apain lagi. gue udah gak berhak lagi buat "ngeganggu" hidup loe.
semua udah diserahin ke tangan loe, dan gue gak ngerti apa pentingnya aku. yang udah gak ada gunanya lagi buat loe. kita udah beda eee BEDAAAAAAAAAAA !!!!!!!!
aku cuma bisa nyesek aja mandang semuanya, dan sekarang yang gw harepin loe bisa dapet someone yg beneran cocok buat loe. someone yang ada diatas loe )(-,-){ someone yang bisa ngertiin loe, someone yang slalu ada buat loe, someone yang bisa loe ajakin debat masalah apa yang elo suka, someone yang beneran sayang sama loe dan yang loe sayangi. gue yakin gue beneran yakin loe bisa dan loe emang pantes buat dapetin dia. ya. . . .. .  dia dia yang ada dikelas loe, dia yang slalu loe perhatiin dan dia yang ada diatas loe. ::)
nggak selamanya gue harus maksain diri buat ngenal loe lebih dekat, nggak selamanya gue harus maksain diri loe buat jadi apa yang gue harepin, jelas nggak mungkin banget kalo gue maksain ini ke-elo.. loe bukan sapa sapa gue [apalagi guru ngaji gue hahahahah#garing].
kita udah beda dan elo gue udah gak saling kenal lagi. so gue harap rasa ini ya.. rasa ini akan hilang seiring berjalannya waktu, karena gue yakin saat Allah tak mengijinkan hambanya untuk mendapatkan apa yang diinginkan berarti Tuhan memberikan kesempatan untuk melihat kesempatan lain yang akan didatangkan oleh-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar