Jumat, 30 Desember 2011

Study Campus By : SMAN 1 Jember

Di liburan sekolah kemaren (25/12) sekolaan gue, ngadain semacam tour-tour gitu ke universitas maju-maju di Indonesia. nah yang sekolah gue kunjungi tuh UNDIP, UI, ITB, IPB, STAN sama UGM.
seru banget loh. beneran nih, bareng sama anak-anak kelas. trus gw sama anak kelas SUJU kena di bus 3 pokoknya gokil deh.. gak ada rugi-ruginya kalo yang namanya berlibur bareng temen yukk TANCAPPPPPPPP
tak kasi cuplikan dikit dikit ya nih.. males upload banyak soal'e :)

Jumat, 23 Desember 2011

It's My 15'th BirthDay :')

Ya Tuhan makasih atas umur panjang yang masih engkau berikan padaku.
apalagi engkau telah memberikan sahabat yang bener bener baik padaku. :')
ya walaupun malam ini hujan deres banget mereka bela-belain datang kerumah buat ngasi kejutan ke aku.. aku bangga punya sahabat dan temen kaya kalian.
Love You Nurina, Prissy, Tyas... Kejutannya tu malam ini mereka bertiga ngasi aku kue tart :)
waoo sosweet.
trus nggak lupa sama nuril :') udah bela-belain aku beliin kura-kura kecil yang sumpah cute banget.. AKU SAYANG SAMA KAMU RIL :* makasihh banget makasih..!!
You're the one . . . . .
aku bener bener seneng banget hari ini. tapi sayang.. waktu di rumah nuril gak ngomong apa-apa cuma yaa kaya gurau seperti biasa aja.
tapi waktu mereka ber 5 (sama muis) pulang nuril SMS aq

N : "Cor kadoku da suratte kui...hehe
D : "Loh ril tapi udah sobek, gara gara dibasahin nurina aku gak tau kalo ada suratnya
N : " :( Ow yetz
D : "Iya barusan aku cari ditempat sampah, dapet Tp kamu nulisnya pake spidol ya :(  tulisannya gara gara basah jadi gak kebaca ril :'(
N : "Ow..!!"
Howaaaaaa.. maapin aku ril :( maapin aku hiks , sebenernya aku juga pingin baca tulisannmu yang udah bela-belain nulis buat aku :(

.

























<= Domokunnn arghhh :D dapet dompet Domo.. Lucu hey :D




Oh ya dan di Facebook'qw ada 80 Ucapan Ultah ke aku :)
makasih temend temend tapi aku ambil beberapa aja ya buat share disini nih cekidot guys

‎.selamat ulang tahun ya deka? Tante sinta pray all the best for u evrytime. .
. ♥ you yah. .
· · Lihat Pertemanan · 4 jam yang lalu


happy birthday, sehat sukses selalu

dekaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...............
happy birthdy... selamat ulang tahun .)
mga tmbh pinter ae wezt!
 

Kamis, 22 Desember 2011

Jam Session

Ye.. hari ini di sekolah gak ada pelajaran :D bebasss..
okelah, tapi OSIS ngadakan acara Jam session yaitu festifal band antar kelas di SMA1 Jember yang disponsori oleh POcari Swet dengan bintang tamunya yaitu THE JUMPERS band asal jember ini yang ngehibur habis habisan anak sekolahku
Oh ya, aku belum  nyeritain nih dari kelasku kan juga ngeluarin band lah namanya itu UNTITLED
dengan vokalisnya Eden, Gitaris Zulfikar si ketua kelas dilengkapi Bassis Caesar drummer Bintang dan gak lupa si JeBe (hasmi) sebagai Keyboardis :D
"UNTITLED"
Indra 
Hasmi

Zul & Eden

Gegik

Zul
Dan guysss.. hasilnya-- Untitled dapat juara favorit :) tetep bersyukur dong
------------

waoo gokil abis udahh !!!
Oh ya tapi selama aku seneng-seneng dihari ini, aku juga punya sad storynya :')
tadi waktu aku maen gitaran sama anak-anak aksel, (sebenernya niatku caper Ke DIA :D
ke someone yang sebut saja namanya Joko hufhh mungkin akunya juga yang ngapain harus caper ke dia, dengan narik perhatian maen gitar :) tapi terus dia lihat ke aku.. hehehe (gaberhasilsebenere) trus dia tiba-tiba juga mainin gitar,nya temen kelasnya yg ikutan ng;band dan woaaa !! KEREEENNN dia mainin gitarnya di tangga. tapi terus eh arghhhh ! ! ! si sebutsajanamanya Bunga datang menghampirinya padahal tuh bunga temenku dan ngerti banget kalo aku tuh ng'feel 5 Joko !!!
halah halah :D tapi gubrak biar dah. jadi wktu ditangga itu si Joko maen gitarnya dan ditemeni sama bunga wiss so'sweet kamu lek tau :)
moga aja bisa jadian deh mereka. biar statusnya lebih jelas, nggak gantung gitu :') 
.
Dan diakhir. . . . .
i'm playing guitar alone 














Sekarang kan tanggal 22 Desember nih aku nggak lupa buat ngucapin
SELAMAT HARI IBU

Rabu, 21 Desember 2011

True Friend

Ice Age 4

Gilaaaa...
woe woe. cinta lucu banget deh nih film, aku beneran ga sabar mo nonton yang ginian, cute cute bangedd..
aofhh very something lah :D
ada film Ice Age 4 yang terbaru, intinya (dari trailernya) aq liat itu tntang teori teori pembentukan bumi, haduhh pokoknya semua teori mulai dr gondwana, teori leurasia lah teori apapun kalah kerennya !! selain kreatif banget dari nonton filmnya ini, kita jelas banget juga saling belajar nntinya. soalnya kenapa ?
disini ada nyangkut nyangkut pautnya sama teorinya Darwin juga loh !!
udah pokoknya nyesel kalo gak liat, tapi sayang nih film baru keluar nanti bulan Juli 2012 haduh masih lama banget kan ? hufhh -,_
tapi buat yang udah beneran penasaran, nih tak kasi trailernya .
enjoy it's guys :)


#Trailer 1


Senin, 19 Desember 2011

Semester udah Rampung,, Remidi ???????

Yeyeyeyeyey ! ! ! semesternya udah selesai, tapi aduh gubrak gabole seneng seneng ini. kaya'e dari instingku aku bakal kena banyak remidi ! sial masa peralihan SMP SMA. kumpul bareng anag-anag jember'an yang udah pada jenius jenius gitu ngebuat aku down dan gak bisa ngraih prestasi tinggi , padahal ya bisa .
haduu jadi pokok intinya kudu siap siap buat remidi nd nyiapin mental rapotan. bisa bisa ada warna merah sana-sini di Rapot. dan kalo tuh rapot warna warni gak jelas gimana kuliahku nanti ??????? haaaaaa gimanaaaaaaaa???????? aduh aduh aku galau ini, padahal masih baru kelas X udah ancur ancuran gak jelas, pingin nangis, misek dibawah sower -,-
bisa gak ya.. cari prestasi !! bisa gak ya jadi hebat !! bisa gak ya banggain ortu !! bisa gak ya gak bikin nyesek hati !! bisa gak ya ngebuat TEMEN yang itu jadi gak sesombong itu :(
bisa gak ya ??  
BISA GAK YAAAAAA ???
BISAAAAAAAAAA GAAAAAAAAK YAAAAAAAAAAA ????

Minggu, 18 Desember 2011

Sorry (2) Mom and Dad T_T

Mom Dad i'm sorry very much for you and other family when i have.
i really really got sorry for you, this time my life like was on the ropes.
wil die in school ?
Once when i was in Junior High School i can make you proud of me.
but Now ?? Now ? when i'm in Senior High School ?? I can't I can't 
and God i only have 4 time to change all. and i hope i can change it's for My parent and Close Family :')
specially for my Best Friend ! ! ! cause i ever have a big fell about that hope you understand what's my meand.



This Hope only for
My Mother and Father who always near me when i sad but always i forgeted when i'm happy

For My Grandma and Grandpa who's always give me monay  spiritual life and amazing life when i child

And For my close friends who alwys make me happy and usually sad cause their succes :)


Before  I die, i'd like to see a good change in this generation Drenched In HATE

Sabtu, 17 Desember 2011

Langsung Format HP ! ! !


Yea,, aku udah punya tekat persegi (apaan coba) buat nglupain kamu, kamu yang udah ada selama 4 tahu di sini di SINIIII .
udah benar benar bosen aku udah capek udah gagal semuanya jadi lebih baik aku hilangkan semua kisah yang pernah kita lewati (dan itu 100% cuma SMS-an) #Nangisbawahshower
Jadi berhubung aku udah beneran pingin nglupain kamu, mau gak mau aku harus format HP aq. padahal jelas disitu banyak banget kenangannya nggak cuma sama kamu. masalh bukti penipuan pun ada disitu, dan kamu tau apa yang aku rasakan sekarang ??

NYESELLL UDAH FORMAT HAPE'KU ARGHHHHHHHHHHHH








Rasa Gundah Gulana Bulan Desember

Ya Allah, aku benar-benar gak habis pikir apa yang bisa aku peroleh di bulan Desember ini ?
sepertinya benar benar gak ada harapan untuk menyelami palung-palung laut lagi. hal ini tentu saja membuatnya Shock.
ohh tidakk !! benar benar sesuatu yang membahayakan :(
okey ada 4 daftar kategori sesuai dengan passing gradenya yang udah beneran diprioritaskan bagi gue, dan aku harap sih bisa. tapi kenyataanya ???????
#TUNGGU TANGGAL MAINNYA
  • Nilai Rapor Ujian Semester Ganjil
  • OSK untuk OSP
  • KTS untuk KTP
  • O2SS untuk O2SP
Dan hal itulah yang membebani fikiranku, masakkah aku kalah lagi dengannya ?? ya dengan dia sejak kelas 7 SMP ?? untuk ke 1000 kalinya ?? dan untuk itu itu itu dan selalu akan hal itu. >,<
dan sekarang ?? apa ? semester kurang 1 hari lagi, ya Senin depan ini. trus untuk OSK mau ambil bidang apaan masih galau random awesome gak karuan. buat KTSnya aku udah dapet tema mantep yaitu masalah P############# :D tapi balum aku garap itunya (lak podo ae iki critane) trus O2SS wao apa kata anak kelas dah #p[asrah]

Jumat, 16 Desember 2011

I'am Remember about this video clip

A LETTER from Mom and Dad

A touching story of an old father, his son and a sparrow

I ever have seen this video when i have joined SOS in Batu Malang, and all who's saw this video always have cried ;) that's very beauty moment with my friends @Spirit Off Succes 2011 Batu-Malang :)

watch this film:'( sad story

A very touching video, this video is a commercial advertisement which was launched by an insurance company "Thai Life Insurance".

In this video tells a struggle of a father who had a daughter who was upset with the lack of his father owned. The father has the disadvantage that dumb. Without a longer length, please refer to the following videos Silence of Love :
Hopefully this video can give a lesson to us all about the great importance of loving parents to their children.

Sumpah aku pingin liad Filmnya :'( semoga ada yaa . so'sweet ee ' hiks

Minggu, 11 Desember 2011

Study hard Matika bikin mati @11-12-11

Hari ini. tepat hari minggu dan hari ribet gak seru gak enakku, scara besok itu udah semesteran lagi dengan mata pelajaran matematika, jadi mau gak mau aku hari ini harus bener bener belajar keras, untuk berusaha dapat yang terbaik ;/
tapi kenyataanya sistem kebut sehariku gak mempan dan masih banya soal yang belum aku kuasai padahal ada 6 BAB, dan yang aku bisa hanya yang mudah aja (ngomong aja kalo masih gak bisa)
hal ini bener bener buat aku frustasi gak ketulungan, aku beneran udah pasrah gak berujung ini. mau digimanain lagi, aduh Tuhan kenapa matematika begitu mematikan untukku.
bagaimana dengan besok ?
dan bagaimana nanti hasi raport' semester 1 ku :'(
aduh aduh aku udah bener bener gak ngerti aku udah begitu mengecewakan mereka, ayah dan ibu :(
maafkanlah anakmu ini, karena tak dapat lagi menorehkan sebuah prestasi di'jalur keinginanmu
oh sekarang aku hanya tinggal berharap semoga matematikanya besok gak susah susah amat -,-
#AMINN :O

Semester di SMAN 1 Jember

Udah sejak kemarin (10/12) sekolahku semesteran, aduh duh soalnya ribet banget udah beneran pasrah nih apalagi aku baru jadi anak kelas X disini.
ya masih bau kencur lah palingg nggak,
kemarin itu pelajarannya Bahasa inggris (yang sangat tidak menyakinkan hasilnya nanti jadi seperti apa) dan SOSIOLOGI (yang lumayan menyenangkan hasyiiiiiiii)
dan untuk besok ?
aku beneran udah gak ngerti mau gimana ?
berharap dari sebuah contekkan kah ? oh tidak mungkin, inilah nasib anak yang kerjannya facebook & twit terus gak pernah belajar, dan aku beneran kelabakan sekarang buat pelajaran besok yang yaitu A.D.A.L.A.H MATEMATIKA dan ELEKTRONIKA !!!
yang habuhh gak ada  gampang-gampangnya.
udah gak ngerti sedikitpun aku, belajar ngoyok sekarang tapi gak ada hasilnya. aku masih tetep aja gak nyambung sama matematika, kalo yang elektro beneran apa kata wes..
gimana yaa nanti untuk masalah penjurusannya -,-
IPA-IPS-IPA-IPS-IPA-IPS
haduh.. galau galau galau bahaya ini untuk kelangsungan hidupku !!
haduhh masih belum siap untuk hari esok
Hanya saat seperti inilah saya menjadi giat belajar :D semoga lancar besok dan tidak ada halangan saat mencontek mengerjakan (˘ʃƪ˘)

Menyontek di Kalangan ANAK KELAS

Setelah sekian bulan aku nggak buka blog ini, akhirnya aku pun sadar bahwa blog ini nggak pernah di update. (ya iyalah) Lah mau gimana lagi, akhir-akhir ini aku lagi sibuk banget ngurusi sekolah. Entah itu tugas, ulangan, maupun remidi.
Ngomong-ngomong, semenjak aku mulai masuk semester 2, aku jadi sering kena remidi lhoo.. Remidi fisika & PKn sih masih wajar, tapi herannya aku jadi sering kena remidi kimia sama biologi juga. Apa jangan-jangan ini pertanda bahwa aku tidak pantas untuk menjadi…. guru biologi? *jduer*
Jujur ya, aku udah bener belajar sebelum ulangan meskipun itu cuma SKS (Sistem Kebut Sehari, lebih mujarab daripada Sistem Kebut Semalam) . Jadi mestinya sih aku bisa nggak remidi tapi mau gimana lagi, memang sudah takdir Sang Ilahi bahwa aku harus remidi. :(
Tapi aku mulai bingung ketika semakin banyak ulangan dan remidi yang kuhadapi, semakin sedikit jumlah anak yang ikut remidi bersamaku. cari temen maksudnya Aku jadi mulai penasaran apa yang menyebabkan aku yang belajar keras setiap mau ulangan hari jadi kalah oleh teman-temanku yang lain.
Dan setelah aku analisis dengan membandingkan data-data dari pola belajar, tingkah keseharian, dan proses sosialisasi diri saya sendiri dengan milik teman-teman sekelas saya, saya dapat menyimpulkan bahwa saya selalu remidi gara-gara saya tidak pernah menyontek sewaktu ulangan. Kok bisa gitu?
Coba kita tengok salah satu prinsip yang universal dan tidak asing berikut:
Orang yang memanfaatkan setiap kesempatan yang ada akan mendapat keuntungan lebih besar daripada mereka yang membiarkan kesempatan itu lewat begitu saja.
Sekilas memang prinsip tersebut sangat bijak dan cerdas. Baik dari kata-katanya maupun aplikasinya, memang tidak dapat dibilang salah, meskipun penerapan prinsip tersebut sering disalahgunakan orang, termasuk di kalangan pelajar. Disini, orang yang memanfaatkan kesempatan adalah pelajar, sedangkan kesempatan itu sendiri adalah ‘kesempatan’ dimana kita mendapat suatu waktu yang berharga untuk melakukan tindakan tak terpuji pada waktu ulangan.
Yap, misalnya waktu guru pengawas sedang ngantuk-ngantuknya sehingga tidak konsentrasi menjaga ulangan, atau guru menerima panggilan Tuhan di telepon genggamnya sehingga perhatiannya teralihkan dari murid yang sedang ulangan menuju lawan bicara di teleponnya. Atau ketika guru sedang sangat sangat sibuk sehingga saat ulangan tidak ada seorangpun yang menjaga ketertiban ulangan sehingga kesempatan mencontek itu menjadi sangat besar hingga lebih dari 80% waktu ulangan.
Bagi pelajar yang memegang teguh prinsip pemanfaatan kesempatan di atas, pastinya ia tidak akan membuang waktunya untuk bersusah payah mengerjakan ulangannya sendiri. Tinggal toleh kanan toleh kiri, semua soal pun terjawab. Atau lebih ekstrimnya, buka buku yang sudah disiapkan di laci bangku, dan jawaban lengkaplah sudah.
Cara praktis tersebut cocok sekali bagi pelajar yang berpikiran praktis, bahkan saking praktisnya, usaha dalam menggapai nilai bagus pada ulangan tersebut hampir tidak ada. Sedangkan untuk kita yang tidak ingin mendapat nilai ‘murahan’ macam begitu?
Meskipun kesempatan untuk berbuat perbuatan tak terpuji itu datang dan sangat besar jumlahnya, tidak sempat terlintas di pikiran untuk mencontek. Alasannya macam-macam memang. Ada yang takut dosa, ada yang tidak sempat berpikir untuk mencontek karena pikiran sudah terpakai untuk mengerjakan soal ulangan, ada yang takut mendapat image ‘tukang nyontek’, bahkan ada yang saking sibuknya merenungi soal yang tidak dapat dijawab sehingga waktu habis dan tidak sempat berpikiran untuk menyontek.
Bagi anda yang menjawab alasan pertama, selamat karena anda masih ingat Tuhan meskipun di keadaan genting seperti itu. Namun bagi anda yang menjawab alasan terakhir, anda memang tidak cerdas. alias bodoh :)
Lalu, apakah dapat disimpulkan bahwa menyontek adalah jalan terbaik untuk mendapat nilai bagus? Bukankah Jujur itu Mujur? Tapi mengapa saya malah Jujur itu Ajur (hancur. hancur karena jujur tapi malah remidi)? abaikan
Kalau kamu memilih menyontek untuk mendapat nilai bagus, lalu apa bedanya kamu dengan koruptor?
Ya beda lah, koruptor kan nyolong duit, eh aku kan berusaha buat cari nilai.
Berdasar hasil yang didapatkan memang beda, tapi apa prinsipnya nggak sama? Menyontek itu mengambil jawaban teman untuk mendapat nilai bagus. Korupsi itu mengambil uang rakyat untuk mendapat kekayaan. Jadi sama aja prinsip nyontek sama korupsi.
Eh, tapi kan nyontek cuma sekarang, ntar pas gede nggak korupsi kok.
Kata siapa? Justru dengan terbiasanya kita akan prinsip menyontek tersebut, semakin mudah kita melakukan hal lain dengan prinsip yang sama. Jadi, maaf bagi anda yang menyontek saat ulangan tapi meneriakkan kata anti-koruptor. Justru andalah orang yang akan melanjutkan kegiatan orang-orang yang ‘kata anda anda benci.
Apa kamu mau menjadi calon koruptor yang nantinya dibenci orang banyak seperti kamu membenci para koruptor tersebut? Jika tidak, maka tinggalkanlah budaya menyontek. Daripada bertanya saat ulangan, mengapa tidak bertanya sebelum ulangan? Padahal kesempatan untuk bertanya dengan halal itu tersedia banyak, asalkan anda memang berniat untuk mengerjakan ulangan itu dengan jujur.
Tetapi kalau kamu mengalami Jujur tapi Ajur, berarti kamu nggak beda jauh sama aku. Meski jujur dengan mengharap bantuan dari Allah swt, tetapi pada akhirnya tetap saja remidi. Yah, bagaimanapun…
Sejujur-jujur tupai melompat, pasti akhirnya jatuh juga.
-unknown-
Hehe, peace. :P Tapi aku janji, aku bakal lebih rajin belajar di semester depan, dan semoga nilai-nilaiku kembali naik lagi seperti semester 1 yang lalu. Amiin…
Ngomong-ngomong, aku nulis gini gara-gara nggak sabar nungguin pembagian rapor semester ini. Gila ah, masa ditunda sampe 2 minggu dari jadwal aslinya. Dasar orang Indonesia, semakin hari semakin ngaret. Lama-lama bisa muncul prinsip baru buat seluruh orang Indonesia kalo orangnya kayak gini terus.
Orang Indonesia selalu terlambat di setiap aktivitas, kecuali satu, yaitu waktu berbuka puasa.

Jumat, 09 Desember 2011

Duet Recorder X7 vs X3 #arghhh

Aku benci dan benci bener bener benci.. gak ngerti dah, !!
oh ya aku critanin ya tadi disekolah aku kan tepat hari Jumat., lah kann ada pelajaran kesenian tapi guru kesenianku ehm PAK WARDI GANTENG GAHOLL (PWG) Maap PAK 
tapi kenyataanya kelasku harus dapet pelajaran ini sepanjang 5 jam mata pelajaran, ini terlalu dan beneran keterlaluan belum lagi untuk yang jam ke 3 sampe pulangnya harus duet sama anak kelas X3 SEBELLL
entah dan gak ngerti aku beneran udah illfeel sama mereka.
apalagi masalah sama anak kelas'qw adohhhhhh parah !!!
benci benci dan beneran benci toh'
.
oh ya skalian aku mau curhat bagi loe loe yang lagi kurang kerjaan baca status curahan hati galau mode on gue
gue udah beneran gak ngerti dan udah gimana cerita cinta labil gak jelas ini, gue udah beneran berharap buat bisa nglupain dia, kenapa ? aku berharp dan aku udah slalu berdoa biar dia bisa dapetin eHEMe
Kadang hal terbaik yang dapat dilakukan untuk orang yang dicintai adalah melepaskannya. Sulit, tapi bukan berarti tak bisa. :)
 itu quotes yang beneran nyekit di hati gue, soalnya gue itu udah punya niat bulat untuk nglupain dia, nglupain orang yang gak pernah bisa ngertiin dan hargai gue, dan mungkin emang gue disini yang terlalu egois berharap terlalu tinggu sama dia BODOH -,-
sekarang tolong yaaa.. Tuhan bantu aku  nglupain dia, dan aku harus lebih milih ke temen temen gue aja yah. gak usah mandang dia lagi, gak usah pedulikan dia lagi.
Hal yang harus aku lakukan untuk dia hanyalah
Mendoakannya agar Dia mendapatkan.nya.
Mendapatkan seseorang yang dia inginkan dan begitu sempurna karena ditakdirkan memang untuknya
 
Kamu tak akan pernah tahu jika kamu tak mencobanya. Berikan mereka kesempatan hingga mereka memberimu alasan tuk melupakannya.
 
 
 

Kamis, 08 Desember 2011

half final exam -,-

Yeah, the day after tommoro i get a difficult Exam .
habuddddhh.. hope can do my exam better.
and hope for God if my score rank in class not bad .
Amen Amen Amen

Sabtu, 03 Desember 2011

Antara kita ?

Ga ada lagi yng bisa gw bicarain masalah ini, kita skrng dah beda. dan beneran beda jauh. alam kita udah beda (dan gw harap loe ngerti apa maksud gw) kita udah gak pantes lagi, jngankan buat sobatan lagi. mungkin sebatas teman pun udah gak layak di mata loe. gw ngerti skarang beneran beda jauh jauh dan jauh banged. aku beneran udah gak bisa berbuat apapun buat ngelawan hal yang satu ini.
aku cuma pingin kaya dulu lagi, tapi kenyataanya keadaan udah gak ndukung,
loe udah beneran bersinar terangk cuma di kelas ngga loe, tapi buat skola' sedangkan gw ???
gue ?/ APAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!!!!! ini semua udah gak bisa diapa-apain lagi. gue udah gak berhak lagi buat "ngeganggu" hidup loe.
semua udah diserahin ke tangan loe, dan gue gak ngerti apa pentingnya aku. yang udah gak ada gunanya lagi buat loe. kita udah beda eee BEDAAAAAAAAAAA !!!!!!!!
aku cuma bisa nyesek aja mandang semuanya, dan sekarang yang gw harepin loe bisa dapet someone yg beneran cocok buat loe. someone yang ada diatas loe )(-,-){ someone yang bisa ngertiin loe, someone yang slalu ada buat loe, someone yang bisa loe ajakin debat masalah apa yang elo suka, someone yang beneran sayang sama loe dan yang loe sayangi. gue yakin gue beneran yakin loe bisa dan loe emang pantes buat dapetin dia. ya. . . .. .  dia dia yang ada dikelas loe, dia yang slalu loe perhatiin dan dia yang ada diatas loe. ::)
nggak selamanya gue harus maksain diri buat ngenal loe lebih dekat, nggak selamanya gue harus maksain diri loe buat jadi apa yang gue harepin, jelas nggak mungkin banget kalo gue maksain ini ke-elo.. loe bukan sapa sapa gue [apalagi guru ngaji gue hahahahah#garing].
kita udah beda dan elo gue udah gak saling kenal lagi. so gue harap rasa ini ya.. rasa ini akan hilang seiring berjalannya waktu, karena gue yakin saat Allah tak mengijinkan hambanya untuk mendapatkan apa yang diinginkan berarti Tuhan memberikan kesempatan untuk melihat kesempatan lain yang akan didatangkan oleh-Nya.

Kamis, 01 Desember 2011

PAST and FUTURE

Now, you know if i have in Senior High School. so' i have new friends too in my school. yeah friends, best friend and [hope] love.
But guys, if i have new friends, will i forget my close friends ? no no no and no, i love my Junior high school's friends and always love them.
but i have any problem in my school now. i am't yet find my best friend like in JHS .
and deprest, frustast, or anything in my head.
hey . what i say -,- ohhhhhh GOD
i confused about my test next week. confused confused and confused again.
about my mathematic, about my physics about my chemistry, and about my toefl test oh noww.
especially about mathematic oh no it's can make my day broke. HEY !! my Match's Daily score never got good ;0
huffh my future is threatened . . . . .
no body can help me, but only me -,-"