Kamis, 10 November 2011

Sakit memang. . . .

Maav.. ya maafin aku teman, aku harus benar-benar membohongimu tapi aku gak punya pilihan lain selain membohongimu..... yeah aku tau kau sudah menyukainya sejak saat itu, tapiahh suudahlah tohaku juga gak ngerti apa yang sebenarnya dia inginkan dan dia minta, jikalau saja aku yang salah, aku yang hsrus berubah aku akan berusaha semaksimal mungkin tuk lupakan kenangan kita semua... yea ini untukkkmu teman, ambillah dia, kufikir dia psatikan lebih bahagia saat bersmamu . :)
 Hal ini mengingatkanku pada secuplik video film a little think called love :)dan ternyata
Cinta itu tak harus selalu memiliki




oh ya.. aku punya cerita tadi waktu disekolah kan ada upacara hari pahlawan dan diadakan juga pengumuman lomba lomba yang ternyata itu termasuk seleksi fls2n hufhhh perasaanku  yang udah campur aduk antara kecewa marah bangga senang dan semuanya dan.
gak bakalan bisa aku lukiskan disini yeaa di blog gak random ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar