Rabu, 16 November 2011

Hasil.Nya Botanical Garden

Botanical-Garden
Woaaa................ jantungan gw stelah ngeliat hasil dari lomba botanical game.nya
aduhh nilai'qw gak trima ancur, tapi malu-maluin banget..
arghsssddddd sudah bener bener frustasi gw -,-
Dan loe ngerti siapa yang juara ?? yups dia adalah seekor NURINA SAVANTI WIDYA GOTAMI waduhhhhhhhh....... padahal jelas jelas malamnya kita belajar bareng, ngerjain soal-soal.nya bareng .
tapi hasilnya bener bener juauuuhhh >,<
kok bisa ya... aq beneran ini si nurina sbat'qw sejak esempe ini yg jadi juara 1 iyaaaaa JUARA SATUUUUU sekalilagi diulang
JUARA SATUUUUUUUUUUUUU.. hebat hufhhh.
dan padahal jelas jelas kita pulangnya itu bareng tapi kok bisa nurina hahahahduhh emang bener hebat nih keberuntungannya nnih anag :D
#ya dah dehh. ngucapin slamet ae yah . . . . kalo loee noor baca ini jngan lupa traktirannya yowwwhh :P





  nurina and me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar