Senin, 28 November 2011

France... Wait me

France. . . . . . . . . . . .
yeah, that's the love country in the world. have a romantic place in anywhere .
i want yehhhh i want,.. i want going to france, one day :)
i don't know when, but that's my dream.
See a eiffel tower with you 
hiks. tapi apakah itu hanya impian belaka ? aku fikir tidak, hari ini..
ya tepat hari senin tanggal  28 November 2011 teman-temanku pada berangkat ke Thailand

Untuk ikut study edukasi dari diknas bagi para peraih danem tertinggi di kecamatan. haduuhh nyesek banget liat hal itu, dan kapan ? kapann kapan dan kapannn aku bisa seperti mereka,
okelah mereka berangkat ke Thailand, tapi aku berharap aku bisa ke EROPA !! ya EROPA . entah dimana nanti, tapi itulah harapan-.. harapan'ku agar bisa pergi keluar negeri . tapi yang jelas 1 hal yang benar benar menjadi keinginanku adalah "BISA NAIK PESAWAT SECARA GRATIS" ya.. naik pesawat, aku belum pernah merasakannya :'(
belum belum dan belum pernah, aku berharap suatu hari nanti, entah kapan itu aku bisa menaikinya bersama para kontingen wakil wakil negara republik Indonesia :)
that's my dream #amen


Tidak ada komentar:

Posting Komentar