Jumat, 18 November 2011

Film seru 2011 ;D

Waktu gw lagi googling and buka-buka youtube gak jelas, qw nemu'in trailer trailer film baru barunya indonesia. waooo bagus bagus ee' seru seru. jadi beneran pingin cepet nonton gw -,-
walah tapi ga'tahu kapan ya. . . . . . . .
oke deh gan, cekidot monggo kerso dipun tingali=>

1. Ayah Kenapa aku berbeda

 

Filem ini menceritakan tentang kwhidupan seorang gadis yang sejak kecil telah kehilangan 2 hal penting dalam hidupnya, yaitu pendengaran dan ibunya. yang telah tiada sejak melahirkannya. sang anak ini hanya dirawat dengan penuh kasih sayang dengan ayah dan neneknya yang telah tua, sang anak ini terlahirkan menjadi seorang anak yang begitu cerdas, akhirnya sang ayah pun berniat untuk menyekolahkannya di sekolah umum bersama dengan anak anak normal, tapi apa yang terjadi ? ternyata anak anak normal tak ada yang menyukainya. :( pokoknya bagus ceritanya mengharukan, coba dilihat deh bagus ko :D

2. seMESTA menduKUNG

 

Pertama aku melihat nih trailer aq gak tertarik, tapi setelah ku lihat sampai akhir ternyta ini cerita tentang perjuangan seorang anak kampung yang berjuang membawa nama baik indonesia di kancah internasional dalam lomba fisika (mangkanya mestakung). tapi perjuangannya itu tidaklah mudah selain dari kampung desa nan plosok, dia tumbuh dalam lingkungan keluarga yang hancur dan perkonomian pas-pasan. selain itu teman-temannya yang anak dari orang orang kaya pun meremehkan kemampuannya selalu menjatuhkan mentalnya, tapi ternyata . . . . . perjuangan anak ini tak berujung pada kemustahilan :)


3. Langit Biru


Drama musikal tentang stop bulying di Indonesia, keren banget looh ceritanya, sesuai dengan kehidupan nyata .
Pokok inti cerita dari film ini adalah "TEMAN BUKAN LAWAN"
seru dahh. bagus pokoknya,.. coba aja liat.. ga'da salahnya kan ?? :)



DAN YANG PALING GOKILLLLL ITU ADALAHHHHHH !!!!!!!!!!!!!!!!!!111
4. POCONG JUGA POCONG

GUE GAK PERLU CERITA BANYAK TENTANG INI KE ELO ELO PADA GUYSSSS !!!!!!!!













a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar