Rabu, 09 November 2011

Diantara dua pilihan

ohh Tidak,, padahal aku pingin ikut lomba venol itu :(
yea.. bareng sama anak tim'qw yang #ehm yaa gitu deh. . . anak'nya pada baek baek semua.
aku ingin bareng sama mereka, untuk ikut seleksinya huhuhhuh
tapi aki beneran gk bisa gara-garanya aku ikut lomba botanical garden waaaaaaaa :O
engak enggak enggak aku bimbanggg........
sebenernya lomba venolnya dibagi jd 2 bagian bisa milih tgl 12 / tgl 13.
kalo tgl 12 AQ IKUT BOTANIcalnya tapi kalo tgl 13 laila ada diklat PMR
terus gimana ??? harus pilih salah satu diantara kami berdua...
itu gak bisa.. itu mbulet tau..'tapi hufhh
lebih baik aku aja yang ngalah.
biar wes anwar sama laila nyelesaikan venolnya bersama di hari sabtu, toh hari sabtu itu lebih baik dr pada minggunyya
dan sekarang harapanku cuma satu
TUHAN. . . . .
JADIKANLAH TIM HEBAT KAMI BISA LOLOS KE-SURABAYA WALAUPUN DISANA HANYA JADI PESERTA GAK'PAPA YANG PENTING LOLOS DULU
#AMIN :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar