Senin, 21 November 2011

.......

Ya, galau lagi galai lagi. gw gak ngerti harus ngadapi perasaan ini tuh gimana !
harus nghadapi semuanya dari awal, emang gw salah... dan gw harus mengakui kenapa gw harus bisa bisanya suka sama anak seperti dy. anak yang udah gw anggep kaya sahabat, anak yang udah jelas jelas ternyata disukai juga sama sahabatku yang padahal tahu kalau gw juga suka sama dia. tapi memang inilah takdir, tak semua anak bisa melawan takdir, tak ada malah. dan kini ????????????????
gw memang harus melepasnya, harus mencoba mencari cara lain untuk memahami bahwa dia bukanlah takdirku. toh bukannya setiap ciptaan Allah itu pasti ada pasangan pasangannya, untuk sementara ini karena gw jelas jelas masih duduk dibangku kelas X SMA, masa sih mau ngejar hal hal kaya gituan ?
ngguil tauuu!!!!!!!!1 belum saatnyalah. toh harusnya gw sadar diri,. jelas jelas gw ga' cantik, gak pinter argggggggggggg gak ngerti dah apa sih unggulnya diri gw.
dan kna fw hrus suka sma anak kya dy ??
kenapa ????? loe bisa jelasin hal ini ke gw ? yahh masih labil seh emang -,-
tapi dhuuuh kahh !11 benci gw bener bener benci sama semuanya.
gimana cara gw bisa pinter ? gimana cara gw bisa cantik ??
dan kenapa gw harus memepermasalahkan hal hal sepele gak penting kaya gini ke elo ? KENAPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ??????
Tuhan tuh sebenernya udah ngrencanain jodohnya kita ko' tapi emang kitanya aja yang kecentilan buat deketin jodohnya orang .
#mungkin bahasa gw emang kasar tapi loo ini emang kenyataan. harusnya gw fokus buat ngejar mimpi bukannya ngruwet ngruweti hidup gw dg masalah hal hal gak penting kaya gini.
tapi kann kalao hidup tanpa cinta tuh gak seru, dan kenapa masalah cinta cintaan itu selalu biking nyesek GALAU dihati ??? kenapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar