Selasa, 08 November 2011

Akhirnya Mau Juga. . . . ikut VENOL'nya

Akhirnya.. Anwar sama Laila.nya mau juga ikut lomba venol yang diadakan oleh Universitas Airlangga :)
tapi disinilah masalahnya.. mereka baru konfirmasi ke aku hari ini, yups tanggal 7 November dan padahal acara ditutupnya pendafatarannya itu tanggal 7 ini.......................................
kok bisa ? iya ini pakai sistem online soal'e dan harus transfer Sejumlah UANG ke nomer rekening yang udah disediakan. dan masalahnya sekarang itu udah malam !! terus gimana coba ?? yaajhhh.. :(
aku bener bener stress mau gimana apalagi harus ada soal essaynya yang harus diselesaikan besok dan kita bisa dapat soalnya itu harus sudah registrasi.. gimana tuh /??? ancur tauull..
akhirnya aku bisa juga transfer sebesar Rp60.569,00 ke rekening pihak venol. dan untuk soalnya itu baru bisa di'download setelah 24 jam .

apa apaan ??? hufhh tapi akhirnya tika mau bantuin ngirimin soal mereka untuk tim #GEJE'qw ini -,-
dan setelah aku dapat soalnya. langsung tersambar petir ditempat gw. gila nih soaal apaan coba.. susah beutz.. jadinya ya udah. ak janjian sama anak-anak besok sepulang sekolah (08/11) ngumpul di kelas.nya aan X3 buat nyelesain nih soal gak ada titik cerahnya. . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar