Selasa, 04 Oktober 2011

Dream :')

Gue bener bener berharap banget bisa mewujudin mimpi- gue.. scara ! orang mana sih yang gk mau mimpinya jadi kenyataan ? gak ada kan ?
oke lah, selama minggu ulangan disekolah gw (ato sering juga disebut UTS bagi skolah lain) nilai gue semuanya ya.. SEMUANYA !!! dibawah KKm, REMIDI !!!!!!!!!!!!!!!!! hari-hari gue penuh dengan REMIDI. guw ttep harus yakin, kalo gue bisa. kalo gue mampu tuk jadi lebih baik lagi. ya emang itu suatu keharusan. okelah emang ini pertamanya susah tapi gw mau gak mw harus mewujudkan ini. mimpi gw kan !! Mimpi . . . . . kalo gw brani bermimpi brrti gw hrsu brani dapetin resikonya.
oke... ulangan-ulangan depan gw harus janji GAK BAKALAN ADA YANG REMIDI !!!! Okehh








"Dream and reach for it"

"THE FUTURE BELONGS TO THOSE WHO BELIVE IN THE BEAUTY OF THEIR DREAM"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar