Rabu, 12 Oktober 2011

Ng-Drug ? Buat Nenagin Pikiran !!!

Sukrunya aku masih bisa kendalikan diri :,.
tapi jujur kalau saja ku boleh memilih, mungkin qw udah milih buat ng'drug.. biar qw jadi gila skalian.
hidup ini terlalu keras buat qw. gak ada keadilaan dimataku, semuanya selalu menganggapku ANAK MURAHAN....
mulai dari di kluargaku, tentu saja orang tuaku lebih sayang adik;ku dari pada aku. untuk disekolah, nilaiku gak ada yang beress !! nilaiku gak ada yang hebat.. terus gimana masalah cita2ku ? gimana ee GIMANAAAAAAA ????? semua guru selalu memandangku B-O-D-O-Hwalau memang kenyataannya begitu. tapi yea mungkin qw emang terlalu hiper lahh.. qw terlalu mikirin hal ini. ye iya lah dipikirin soalnya aku mandang masa depanku nantiiiiii mau jadi apa aku kalo gini terus ??? haa ????
hufhh. selain itu masalah teman-temanku yaa.. aku terlalu sok unggul ke teman SD dan SMP'qw.. qw bersalah benar benar bersalah gak bisa banggain kalian di saat qw berada di jenjang SMA ni.
dan yang ke2 msalah fisik walau sbnarnya qw gak mikirn mslah ini.
tapi yg ngebuat qw depresi itu ya mslah nilai itu.. ahh hufhh udah gra" itu qw bner" pingin ngeakhiri hidupku... walau Tuhan akan marah saat mengetahuinya. tapi toh Tuhan juga entah ada dimana !! Dia tak memberikanku kesempatan untuk dapat meraih mimpi ini..
dan yang pasti
AKU GAK BISA MEMBANGGAKAN ORANG-ORANG YANG UDAH MEMPERCAYAIKU
HAL INI BENAR BENAR SESUATU YANG MENYAKITKAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar