Sabtu, 08 Oktober 2011

Jadi Pecinta Domo Kun :) waaa

Kalian smua pada tau kan ? boneka monster kotak yang gak bisa mingkem itu ???
yupssss si Domo kun itu tuhh.. !!!
awalnya gw lagi searching di-google, cari picture picture yg kotak" kya gini

imut banget sih soal'nya.. hehe.
eh waktu seru"an searching salah satunya di alamat ini, bagi elo elo yang cinta cute box semacam ini buka aja nih http://box-life.tumblr.com/page/6http://box-life.tumblr.com/page/6 pasti dijamin puasss... :D







Setelah qw lagi asik asiknya liat liat, eh ketemu gambar si coklat gak bisa mingkem ini, yawdah. gw lngsung suka gitu. habis cute banget sehh... !!!!
ya... gmbar gmbar semacar ini nih... si coklat mangap yang sering disebut Domo kun :)

jadi gw emang cintaa banget sama nih Domo kun.... cute banget lahh..
oh ya, gw juga sempet searhingin kalian para reader iseng ato emang sengaja ngebuka nih ketikan gak penting.



















Tuh kan guys, bag.nya imut banget laa... jadi pingind. aq. . .. .
  








Coba deh.
kalian amati detail detail
spa yang gak tergoda coba :D
siah tergoda. wkwkwwk
(tunggu sejak kapan ya aku kok bisa suka sama brang" ginian ? pdhal qw bukan tipe tipe anak y suka beli barang" gni'an -,-)
ahh entahlah qw juga gak gerti cuma suka aja liat bentuknya yg lucu" cute banged :>

Selain tu gw uga n=ingedt waktu sodara'qw dikasi boneka kaya gni sma cwo'a :)
walahh.. bikin ngiri euyyy.
haahahah jadi qw yg minjem terosh.
coba dah loe bayangin, dikasi barang apapun dahhh dari someone yang loe sayangi ???
pasti barang itu akan sllu kau kenang sepanjang masa. seburuk apapun barang itu.

gw juga pernah lah ngalamin hal itu, dulu wktu gw msih <3 sana fga;hfhf wktu kita be'canda geje gejean. lempar-lemparan kertas lempar lemparan biskuit sebungkus. lahh gejenya gw, tuh biskuit masih qw simpen smpe' skrng !! emang gitu, kita gak bklan bisa mudah buat nglewati masa-masa bareng sama ssorang tersebut.
so guys. sebelum loe kehilangan someone. jnganlah loe sakiti dy, karena saat kita sudah kehilngan meraka rasa kebersamaan dimasa lalu akan selalu membayangi kita.


















Ahh... nih barang cute cute banget pokoknya... beneran, gue ngarep punya salah satu dr mereka.
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar