Kamis, 06 Oktober 2011

Feel yang rancau tak menentu




"Owh sdfgsd;gFAGOu toh ? iya, anaknya itu baek cantik, pinter bener bener hebat pokoknya.
ya-Tuhan.. saat temen"qw yg satu skolah 5 dy bilang gitu ke aq. entahlahh. sakit ee sakit nusuk dihatiku wohohohoh.
tapi inilah aku dengan ribuan kekuranganku yang bener bener jauh di bwahnya sdfgsd;gFAGOu ohh godd...
Apa salahkah aku suka sama anak yang pernah bersama sdfgsd;gFAGOu salah ya aku gitu ? salah ya kalo qw da feel 5 dy, sama anak yang udah pernah bareng sama sdfgsd;gFAGOu,
semua temenku slalu bilang kalo sdfgsd;gFAGOu itu cantikk banget cantikkkkkkkkkkkkkkkkkkk bener bener cantik. semuanya bertolak belakang sama aku
perbandingan antara dy sama aq.... tuh ada banyak bener bener banyakkkkkkkkkkk
sdfgsd;gFAGOu ===== Echa
Cantik =========== Masih belum bisa dikatakan cantik
Pinter sangat ====== Masih banya yang ada diatasku. terutama sdfgsd;gFAGOu
Baik ===========Aku gak jahat lo reg, juga bisa dikata baik ko hehe :P
Diem =========== Kalau aku diem itu artinya gue lagi tidor (itupun masih sering ngigau)
Alim =========== Masih belum bisa dikatakan alim
Cantik ========== ?
Cantik ========== ?
Cantik ========== ?
Cantik ========== ?
sumpah gw ngrasa gak pantas ae :< okelah udah dah. gw secara perlahan harus bisa nglupan )()()()()()( demi fell.nya buat sdfgsd;gFAGOu, gw hrus mundur secara perlahan OKEYyyy . . . . .
Semangat Cha... :D msih ada yang lebih baik kpokkkk :O






Let's SMILE cha cha :) ))
God willl give you chance okeeyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar