Sabtu, 15 Oktober 2011

About Echa..!! "Deka herdani Kusumastuti"

Yea.. it;s me, sesosok gadis dengan jutaaan mimpi. tapi udah frustasi sama yang namanya mimpi. Fuck the hell smuanya !!
Hate anything. hanya satu hal yang bisa buat qw seneng. kegelapan malam !! ya aku suka kegelapan, menurutku gela itu indah. seindah jutaan bintang dilangit, seindah paras binar semua orang dimalam hari. ini angat berbeda akan siang hari !! semua cerah cerah hingga tak pernah ada senyum kepuasan dibibirku, hanya kekecewaan yng slalu bersemi. entah kenapa qw berkata seperti ini, entah apa motivasiku berkata seperti ini. tapi kenyataan yang ada. hanya AKu danPernh Tuhan yang tahu.
dan satu hal yang aku benci adalah saat dimana aku harus bangun tidur, qw harus meninggalkan mimpi-mimpiku. dan berlari tuk mengejarnya di dunia nyata. tapi toh apa ??? Gagal.. Gagal.. dan kegagalan.
Kesuksesan memang indah, tapi Kegegagalanlah ibu kandung kesukesan
Pernah ku mendengar seseorang berkata seperti itu, tapi mungkin karena qw hanyalah seorang gadis yg punya "Down Mental" qw gak bisa hadapi kegagagaln ini sebagai penentu kemenangan :'(
mungkin qw akan selalu berkata "Nothing is impossible" Taapi kenytaan yg harus qw hadapi saat qw sallu brusaha adalah "JALAN MENUJU KEGAGALAN" walau qw tahu suatu saat nanti qw kan temukan jalan kebahagiaan menuju kesuksesan.
ku akan meniru seorang bayi yang ternyata memiliki rata-rata 300x jatuh saat mereka berusaha belajar berjalan. tapi apakah mereka frustasi ? apakah mereka akan menyalahkan dunia ? tidak.. ya tidak. dy akan selalu berusaha untuk bangkit. walau akhirnya jatuh jatuh dan jatuh lagi. hingga akhirnya Tuhan tlah lelah memberinya kegagalan. dan apa yang terjadi ? ya... si Bayi akan segera bisa berjalan, hingga ia berani tuk berlari menyongsong masa depan.nya di dunia yang penuh akan kekejaman ini

 Jadikanlah dirimu bermental Bayi, teman. . . . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar