Sabtu, 15 Oktober 2011

About Echa..!! "Deka herdani Kusumastuti"

Yea.. it;s me, sesosok gadis dengan jutaaan mimpi. tapi udah frustasi sama yang namanya mimpi. Fuck the hell smuanya !!
Hate anything. hanya satu hal yang bisa buat qw seneng. kegelapan malam !! ya aku suka kegelapan, menurutku gela itu indah. seindah jutaan bintang dilangit, seindah paras binar semua orang dimalam hari. ini angat berbeda akan siang hari !! semua cerah cerah hingga tak pernah ada senyum kepuasan dibibirku, hanya kekecewaan yng slalu bersemi. entah kenapa qw berkata seperti ini, entah apa motivasiku berkata seperti ini. tapi kenyataan yang ada. hanya AKu danPernh Tuhan yang tahu.
dan satu hal yang aku benci adalah saat dimana aku harus bangun tidur, qw harus meninggalkan mimpi-mimpiku. dan berlari tuk mengejarnya di dunia nyata. tapi toh apa ??? Gagal.. Gagal.. dan kegagalan.
Kesuksesan memang indah, tapi Kegegagalanlah ibu kandung kesukesan
Pernah ku mendengar seseorang berkata seperti itu, tapi mungkin karena qw hanyalah seorang gadis yg punya "Down Mental" qw gak bisa hadapi kegagagaln ini sebagai penentu kemenangan :'(
mungkin qw akan selalu berkata "Nothing is impossible" Taapi kenytaan yg harus qw hadapi saat qw sallu brusaha adalah "JALAN MENUJU KEGAGALAN" walau qw tahu suatu saat nanti qw kan temukan jalan kebahagiaan menuju kesuksesan.
ku akan meniru seorang bayi yang ternyata memiliki rata-rata 300x jatuh saat mereka berusaha belajar berjalan. tapi apakah mereka frustasi ? apakah mereka akan menyalahkan dunia ? tidak.. ya tidak. dy akan selalu berusaha untuk bangkit. walau akhirnya jatuh jatuh dan jatuh lagi. hingga akhirnya Tuhan tlah lelah memberinya kegagalan. dan apa yang terjadi ? ya... si Bayi akan segera bisa berjalan, hingga ia berani tuk berlari menyongsong masa depan.nya di dunia yang penuh akan kekejaman ini

 Jadikanlah dirimu bermental Bayi, teman. . . . 

Rabu, 12 Oktober 2011

Ng-Drug ? Buat Nenagin Pikiran !!!

Sukrunya aku masih bisa kendalikan diri :,.
tapi jujur kalau saja ku boleh memilih, mungkin qw udah milih buat ng'drug.. biar qw jadi gila skalian.
hidup ini terlalu keras buat qw. gak ada keadilaan dimataku, semuanya selalu menganggapku ANAK MURAHAN....
mulai dari di kluargaku, tentu saja orang tuaku lebih sayang adik;ku dari pada aku. untuk disekolah, nilaiku gak ada yang beress !! nilaiku gak ada yang hebat.. terus gimana masalah cita2ku ? gimana ee GIMANAAAAAAA ????? semua guru selalu memandangku B-O-D-O-Hwalau memang kenyataannya begitu. tapi yea mungkin qw emang terlalu hiper lahh.. qw terlalu mikirin hal ini. ye iya lah dipikirin soalnya aku mandang masa depanku nantiiiiii mau jadi apa aku kalo gini terus ??? haa ????
hufhh. selain itu masalah teman-temanku yaa.. aku terlalu sok unggul ke teman SD dan SMP'qw.. qw bersalah benar benar bersalah gak bisa banggain kalian di saat qw berada di jenjang SMA ni.
dan yang ke2 msalah fisik walau sbnarnya qw gak mikirn mslah ini.
tapi yg ngebuat qw depresi itu ya mslah nilai itu.. ahh hufhh udah gra" itu qw bner" pingin ngeakhiri hidupku... walau Tuhan akan marah saat mengetahuinya. tapi toh Tuhan juga entah ada dimana !! Dia tak memberikanku kesempatan untuk dapat meraih mimpi ini..
dan yang pasti
AKU GAK BISA MEMBANGGAKAN ORANG-ORANG YANG UDAH MEMPERCAYAIKU
HAL INI BENAR BENAR SESUATU YANG MENYAKITKAN

Senin, 10 Oktober 2011

karena CInta dan Benci datang dari tempat yang Sama

Yeah.. sebuah cerita lama tentang benci jadi cinta...!!
entah apa yang ingin aku katakan tentang ini. tapi qw harap aku gak ngalamin hal ini. yea.. beneran.
qw harap banget semua sejalan dengan apa yang aku kehendaki. yang namanya musuh bebuyutanqw #### ya musuhku...!!!
gak bakal berbuah !!!!!!! UDAH ABADIIIIIIIIIII KOOOOOOOKKKKK...
dan selain itu qw juga berharap gak ada yang namanya cinta jadi benci di kamus hidup'qw yaa.. itu harapanku kalo harapanmu ?

Batas cinta dan benci konon setipis kulit bawang. Kepada orang yang (pernah) kita cinta setengah mati, suatu saat kita bisa benci ¾ mati. (Bunga 25%, jauh di atas BI rate). Iya, sumbernya memang sama: hati.
Ketika kini aku membencimu, itu karena aku mencintaimu sampai pada titik di mana hatiku hancur menyerpih karenanya.
 to ; *-*-*-*-*-*

Jika sungguh tak bisa pindah ke lain hati, tetaplah mencintainya, karena sebenarnya, tak siapapun yang bisa menolak persembahan cinta. Bukankah mencintai adalah hak setiap orang? Tetapi tentu saja, mencintalah dari jauh, melayarkan rindu yang tak pernah kunjung berlabuh. Sayangi dirinya tanpa membuatnya merasa terganggu. Panjatkan do’a untuknya, walau dia tak pernah tau, memohonkan bahagia untuknya, walau kebahagiaan itu dibaginya bukan denganmu.
Menyedihkan? Mungkin iya, mungkin juga tidak. Yang jelas, itu tidak sekonyol cinta yang bermutasi jadi benci tadi. Lagian, Tuhan konon menyimpan sebuah janji rahasia di langit sana: bahwa tak ada balasan bagi cinta sejati, kecuali cinta sejati pula.

Siapa tau, ini cuma persoalan waktu…






Who's know ? if every hate there was love...
so guys be carefful if you hate some one. and keep your love.
i think you know if love can become hate too... :)

Minggu, 09 Oktober 2011

Dunia Olimpiade

Gue rindu.. ya rindu kenangan waktu masih esempe, waktu masih bergelut sama dunia olimpiade. (walau sebenarnya gw  gak pernah Menang -,- )
gue pikir gak bakal ada anak yang gak suka sama dunia itu, gue bener bener masih nyimpen memori dimana kita semuaaa bareng, dimana semua bersama .. dlam suka duka (O,o)
oh God, gw gak ngerti ntar di SMA kita bisa tetep berkelut dalam dunia olimp apa enggak.
scara di SMA temen" yang udah jago tuh banyak banget, yeaa.. itulah impian itulah mimpi, dan itulah perjalanan kehidupan tuk mengejar impian.
walau itu ku masih berharap tuk gapai that's dream.
andai dan hanya berdandai andaikah ? tentu tidak kita harus berusaha tuk gapai semua tuk buktikan pada dunia bahwa kita mampu... kita mampu tuk jadi yang terbaik. so' bermimpilah setinggi mungkin, walau nanti akhirnya gagal paling tidak kau gagal diatas kesuksesan orang lain  jadi teman. apa yang kita tunggu sekarang ????
kita harus mengejar impian kita... !!!!
"If you want to get your dream, the first thing must you do is WOKE UP" 

Olimpiade Sains Nasional Tingkat Provinsi 2010 (walau cuma sampai prov) hufhh hope we're all became the winner next time :)

Gak luput juga buat ucapin slamet ya (walau gw tau udah telat) buat @Kesy (no3 dr kanan) @Aska (cwo yg dketnya anak cwe') @Adnan (cwo' paling kiri) udah mempersembahin good talent buat jember
thanks banget buat yang lain, udah ajari aq arti kehidupan, you're the winner in my life guys :)

Sabtu, 08 Oktober 2011

Jadi Pecinta Domo Kun :) waaa

Kalian smua pada tau kan ? boneka monster kotak yang gak bisa mingkem itu ???
yupssss si Domo kun itu tuhh.. !!!
awalnya gw lagi searching di-google, cari picture picture yg kotak" kya gini

imut banget sih soal'nya.. hehe.
eh waktu seru"an searching salah satunya di alamat ini, bagi elo elo yang cinta cute box semacam ini buka aja nih http://box-life.tumblr.com/page/6http://box-life.tumblr.com/page/6 pasti dijamin puasss... :D







Setelah qw lagi asik asiknya liat liat, eh ketemu gambar si coklat gak bisa mingkem ini, yawdah. gw lngsung suka gitu. habis cute banget sehh... !!!!
ya... gmbar gmbar semacar ini nih... si coklat mangap yang sering disebut Domo kun :)

jadi gw emang cintaa banget sama nih Domo kun.... cute banget lahh..
oh ya, gw juga sempet searhingin kalian para reader iseng ato emang sengaja ngebuka nih ketikan gak penting.



















Tuh kan guys, bag.nya imut banget laa... jadi pingind. aq. . .. .
  








Coba deh.
kalian amati detail detail
spa yang gak tergoda coba :D
siah tergoda. wkwkwwk
(tunggu sejak kapan ya aku kok bisa suka sama brang" ginian ? pdhal qw bukan tipe tipe anak y suka beli barang" gni'an -,-)
ahh entahlah qw juga gak gerti cuma suka aja liat bentuknya yg lucu" cute banged :>

Selain tu gw uga n=ingedt waktu sodara'qw dikasi boneka kaya gni sma cwo'a :)
walahh.. bikin ngiri euyyy.
haahahah jadi qw yg minjem terosh.
coba dah loe bayangin, dikasi barang apapun dahhh dari someone yang loe sayangi ???
pasti barang itu akan sllu kau kenang sepanjang masa. seburuk apapun barang itu.

gw juga pernah lah ngalamin hal itu, dulu wktu gw msih <3 sana fga;hfhf wktu kita be'canda geje gejean. lempar-lemparan kertas lempar lemparan biskuit sebungkus. lahh gejenya gw, tuh biskuit masih qw simpen smpe' skrng !! emang gitu, kita gak bklan bisa mudah buat nglewati masa-masa bareng sama ssorang tersebut.
so guys. sebelum loe kehilangan someone. jnganlah loe sakiti dy, karena saat kita sudah kehilngan meraka rasa kebersamaan dimasa lalu akan selalu membayangi kita.


















Ahh... nih barang cute cute banget pokoknya... beneran, gue ngarep punya salah satu dr mereka.
:D

Kamis, 06 Oktober 2011

Feel yang rancau tak menentu




"Owh sdfgsd;gFAGOu toh ? iya, anaknya itu baek cantik, pinter bener bener hebat pokoknya.
ya-Tuhan.. saat temen"qw yg satu skolah 5 dy bilang gitu ke aq. entahlahh. sakit ee sakit nusuk dihatiku wohohohoh.
tapi inilah aku dengan ribuan kekuranganku yang bener bener jauh di bwahnya sdfgsd;gFAGOu ohh godd...
Apa salahkah aku suka sama anak yang pernah bersama sdfgsd;gFAGOu salah ya aku gitu ? salah ya kalo qw da feel 5 dy, sama anak yang udah pernah bareng sama sdfgsd;gFAGOu,
semua temenku slalu bilang kalo sdfgsd;gFAGOu itu cantikk banget cantikkkkkkkkkkkkkkkkkkk bener bener cantik. semuanya bertolak belakang sama aku
perbandingan antara dy sama aq.... tuh ada banyak bener bener banyakkkkkkkkkkk
sdfgsd;gFAGOu ===== Echa
Cantik =========== Masih belum bisa dikatakan cantik
Pinter sangat ====== Masih banya yang ada diatasku. terutama sdfgsd;gFAGOu
Baik ===========Aku gak jahat lo reg, juga bisa dikata baik ko hehe :P
Diem =========== Kalau aku diem itu artinya gue lagi tidor (itupun masih sering ngigau)
Alim =========== Masih belum bisa dikatakan alim
Cantik ========== ?
Cantik ========== ?
Cantik ========== ?
Cantik ========== ?
sumpah gw ngrasa gak pantas ae :< okelah udah dah. gw secara perlahan harus bisa nglupan )()()()()()( demi fell.nya buat sdfgsd;gFAGOu, gw hrus mundur secara perlahan OKEYyyy . . . . .
Semangat Cha... :D msih ada yang lebih baik kpokkkk :O






Let's SMILE cha cha :) ))
God willl give you chance okeeyyy

Selasa, 04 Oktober 2011

Dream :')

Gue bener bener berharap banget bisa mewujudin mimpi- gue.. scara ! orang mana sih yang gk mau mimpinya jadi kenyataan ? gak ada kan ?
oke lah, selama minggu ulangan disekolah gw (ato sering juga disebut UTS bagi skolah lain) nilai gue semuanya ya.. SEMUANYA !!! dibawah KKm, REMIDI !!!!!!!!!!!!!!!!! hari-hari gue penuh dengan REMIDI. guw ttep harus yakin, kalo gue bisa. kalo gue mampu tuk jadi lebih baik lagi. ya emang itu suatu keharusan. okelah emang ini pertamanya susah tapi gw mau gak mw harus mewujudkan ini. mimpi gw kan !! Mimpi . . . . . kalo gw brani bermimpi brrti gw hrsu brani dapetin resikonya.
oke... ulangan-ulangan depan gw harus janji GAK BAKALAN ADA YANG REMIDI !!!! Okehh








"Dream and reach for it"

"THE FUTURE BELONGS TO THOSE WHO BELIVE IN THE BEAUTY OF THEIR DREAM"

Senin, 03 Oktober 2011

Our Best firends storie like cocoon :) sweet time


Dulu kita sahabat teman begitu hangat, mengalahkan sinar mentari.. . . . . .
Gue punya 3 temen, yang entah gimana kabar mereka. kita terpisah, yeah pisah. sekolah yang menuntut kami untuk saling berpisah.
but i always love them :)
and i hope they have a same feel with me .
and hope they never forget our time when we together . . .


Good Friend are like star 
You don't always see them, but you know they're always there 

-We-are-the-tuyul-ketoprak-
@Baju kuning => Prissy Tuyul Ketoprak
@Baju kotak* => Nurina Tuyul Ketoprak
@(Gue) baju ungu => Decha eureka Tuyul Ketoprak