Senin, 26 September 2011

PRA.Diklat SISPENA Angk. 35

Woaaaaaaaaaa............. SUmpah Cuapek gilak.. Parah .
pradiklat sispen this year, dilaksanakan di Kebun rayap bagian uatara kab. Jember.
aduh sumpah capeknya apa ? kita disuruh jalan dari Patraang sampek kebun rayap (utaranya Rembangan) dengan medan terus mendaki kurang lebih jarak yang kita tempuh itu 30km. gila kand ?
bangettt...
habis itu setiap tim terdiri dr 6-7 org, aku Tim merah !! klompok merah, terdiri dr Ketua
ADIT-IMAM-DEKA-ICHA-SULUK-IDO.
adik kita harus jalan dg beban seberat ± 30 kg parah kan itu ?
dan sepanjang perjalanan kami, harus bener bener saling beri semangat, + ngumpulin sampah disepanjang jalan

udah pokoknya gak kebayang capeknya, bahkan disuatu kesempatan hati kami bner bner dibuat benci akan hal ni. bener bner menyebalkan.
tapi setelah ± 5 jam perjalanan akhirnya sampailah ditepi sungai dan sisitu pos pemberhentian kami. jadi semua pada membuang capek nya. duhhh wes disini lepas semuanya. capek udah hampir mo ilang, eh malah suruh nyemplung sungai apa cobakk ????? tapi sueger lah buat badan, segeeerr gak kebayang. kita masalah air minum aja smpek ambil di sumber pinggir jalan.
eh beberapa menit berlalu gak kerasa dan ternyata kelompokku la yang datang lebih awal. seneng sih seeng tapi tetep senep.
ehh capek udah mo habis ternyata perjalanan masih berlanjut, yang ini skur jarakya cuma (CUMA) ± 1,5 km. hehe masih mending, tapi nh jalan Menanjak, jadi ya tetep aja CAPEK !!!
dan setelah udah bercapek-capek ria sampailah di.kebun KOPI. menunggu klompok yg lain, sambil kita makan bersama. setelah semua klompok dateng and udah pada makan. kita lanjutin perjalanan bareng-bareng, naik kepuncak and jngan lupa beban tas kami masih tetep,..!!! mnucju puncak skarang ! semua bareng.
dan beberapa jam kemudian kami sampai disuatu tempat yang bner bner indah sejuk cantik seruu tapi capek masih belum ilang. eh malah kami disitu udah benr bner didiklat, buat ngedapetin "Sleyer" kebanggaan SISPENA !!
yang namanya di-diklat ya kalian pasti ngrti sendiri lah, dimarah-marahi yg jelas semua yang kita lakukan selalu salah dimata senior.
tapi setelah kita bersusah-susah bersakit-sakit hati, kkta mendapatkan apa yang SEHARUSNYA kita dapatkan. "SLEYER" kebanggaan :> berwrna orangye agar tetap terang dimanapun kita berada.
#hebat....
lalu kami semua bersama untuk turun dari gunung, saat ini Pukul sudah menunjukkan pukul 5 sore hari, dan masih dipuncak gunung !!
#Gawat . . . . .
akhirnya semua bergerak untuk menuruni gunung, dan kaakak senior membantu kami menjemputi satu persaty=u agar lebih cepat :)
.
lalu kita naik dah di truk kembali ke-Sekolah untuk keceriaan baru, sebagai anggota resmi SISPENA angkatan 35 :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar