Selasa, 27 September 2011

Bert'day-Jehan & Terbongkarnya Kasus Ka' Chacha

hari ni tuh ulang tahunnya Jehan, seru banged. dikerjain sma anak-anak, sampek mereka minta bantuan ke Pak.Pur buat ngerjain hehe :D
jadi ya Pakpur nurut aja. tuh Jehand disuruh ngerjain soal MTK yang  ribet gini nih
AKar dari 27 * 9 * 2011 * 1996
hahahaa pokoknya seru banged.
smpek akhirnya saat udah akhir-akhir, jehan suruh nyanyi didepan kelas :)


===============================================================
Nah kalo yang ini lebih kompleks masalahnya.
masalah kak chacha, gila. urusannya ribet banget. gini critanya
setelah semalem dia nawarin aq temeni jalan jalan tadi pagi sekitar jam 9-an disekolah ka, cha cha bilang kalo bukunya udah ada di.dya. tapi Bendahara harus ke,kostannya di blakang STIE MANDALA. duh gawat itu maa..
gimana kalo ternyata penipuan ? pokoknya negatif think udah muncul semua dikepala anak anak, suruh cepetan lagi. semua udah mikir kalo ada penipuan, gila pa lagi aku bendahara kelas,nya
jadi kita sekelas rundingan buat memata-matai ka.chacha .
dengan cara aq sebagai umpannya #tega banget kan /.
tapi akunya seh seneng seneng ae. seru maen detektif"n
nah terus kelas kita udah rundingan buat rencannya sampek ak dengerin bu.Kartini njelasin Sejarah :P maap bu,
tapi saat semua udah siap, eh ka' chacha sms kalo dy udah di depan sekolah pake mobil APV silfer (bodohnya aq gak liat plat nomornya) kita suruh cepet ke.situ. suruh CEPETAN !!
jadi pikiran kita udah jadi meracau gak jelas, yang penipun lah yang apalah.
berhubung kita udah kehabisan akal si FAIZAHH nyuruh buat lapor aja ke.P.Jai ya udah kita setuju, dan stelah crita masalahnya mulai dari awal. Pak jai sebagai guru BP dan pak.Pur guru ke-siswaan marah-marah, dan menghampiri tuh mobil, semuanya kelas pada ikut-ikutan heboh// gila ancur dah terusan.. dan transaksi kami ini akhirnya dibatalkan setelah seluruh guru meracau di mobil APV tsb >,<
galau.












Pokoknya ya.. sepanjang hari ini
kelas X-7 pada jadi Conan semua.nya
pake nulis berbagai macam Alibi yang aneh-aneh aduh banyak banget dah pokoknya yang bergayut-gayut #gaplek ria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar