Sabtu, 13 Agustus 2011

New "KetuM" SmAsA

Waoo.. ngerti gak hari ini tuh ada pemilihan ketum OSIS..
reformasi ketua Umum buat Osis...!!
Yups ada 3 Pilihan...ngerti capah aja ?? enggak kan nih cekidot gan
1. Ary Iswandira
2. Faisal Haqi
3. Kharisma *****
dan pada ngerti gak ?? sapa yang menang ??











Yupss.. Mas ARYYY EEEyyyy... PeNdampin kelas.qw Waktu MOS..
waoo gak nyangka eeehh bener bener gak nyangka...!!! Loe ngerti gak yang namanya mas ari tuh kaya apa ??
nih anak.a 

 (maap mas nyolong dari FGB.nya hahah)
 gak nyangka banget kan eee....!! mas ary loh yang jadi ketua umum osisnya.. hebat ckckckcc..
#padahal gak kliatan bijaksana . tapi kan cuma luarnya tuhh.. kalo dalemnya baik banget org.e :O

dan ini hasil.nya di.kelas.qw..
gimana ?? jauh banget kan perbedaannya /!!! MAS ARY eeyyy













nahh.. abis ituh anak anak SUJU pada ngumpul bareng-bareng..!! poto-poto.an bareng..
pake kamera DSLR.nya Jehan
Nih... Cekidot Gannn... keren keren Loh..





                                                                               Jehan

                                                                             Edena






And masihh Buanyakk banget itu eeee capek yang mau upload di.sini.. kayae cukup segitu aja dah.. o9keh Gan.. makasih yah udah mampir :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar