Sabtu, 13 Agustus 2011

Eh.. hargai prasaan gue lah.. !!

SIal.. bener bner skit banget ee..
prasaan.qw oke lah.. gue hargai keputusan loe.
tapi kenapa coba loe harus ngejauhi gue kayak gini..
kalo emang loe gak suka sama gue, loe benci sama gue..
jelasin lah smuanya ke gue..!!
gue bener bener tersiksa sama tingkah lakuloe gitu.
gue sayang sama loe. tapi gue gak suka sama loe.. gak usah ke.GR.an yah
gue gak bakalan minta loe pcaran sama gue..
gak minat kok. qw cuma pingin sahabatan sama loe.. qw pingin ngebuktiin sayang.gw ke elo..
udah cukup tapi kenyataannya..
loe slalu illfeel sama gue.
wktu gue mo nyapa loe aja ya. loe gak pernah respek..
oke knpa coba ??
loe benci kan sama gue ?
loe gak suka kan sama gue ?
gue gak butuh loe suka or apalah sama gue. karna bukan itu  yang gue harepin..
tapi gue minta aja ke elo. hargai gue lahh.. gue cuma minta temenan..
yang ada. loe sama gue kayak orang gak pernah kenall..
loe jahat tau gak.. ngrasa ee.. loe bner bner jahat sama gue...
okeh kalo emang ini yang loe inginkan
walau gue yakin.. ini bukan jalan terbaik. tapi jalan terburuk bagi kita..
Loe Gue End itu kan yang loe mau. dari gue...












Tell me where i went wrong

3 komentar:

  1. sama bgt cerita itu ama akk
    akk jga ngerasain hal yg sama kayak yg kmu tulis

    BalasHapus