Minggu, 14 Agustus 2011

Aku Bosan..

aku ingin lari dari kenyataan untuk sejenak..!!
aku ingin MENEPI dari PENAT
menepi sebentar dari KEBOSANAN
lari sejenak dari KEGELISAHAN
AKU ingin tidur sepuas hati
aku ingin menangis sesuka diri
aku ingin TERLELAP DIPANGKUAN’MU
aku ingin, BERSANDAR TANPA RASA RAGU
DIHADAPAN’MU, TUHANKU…
Aku Bosan Tuhan.. aku capek sengan semuanya ..
perasaanku.. kebodohanku dan semua tugas tugas gak jelas itu..
kenapa sekolah begitu berat, bukannya semua orang pernah berkata bahwa masa-masa SMA adalah masa terindah seumur hidup ??
tapi nyatanya ? aku tertekan tuhan.. aku tertekan dengan semua ini,. aku menyerah aku sakit menghadapi ssemuanya
tingkah lakunnya yang gak pernah jelas.. maksud asal usulny yNG asal asalan aku benci di tuhan tapi aku tak tahu kapan #gubrak
aku caapek ngerjain tugas yang gak pernah selesai..
berat banyak ruet.. arghhh bisa stress aq tuhan
terus apa yang harus aq lakukan Tuhan ? apa ?
lari dari kenyataankah ??
that's imposible !! God Please Help Me :'(




Oh h.. don't Forget i have cute picture about my feel too// haha i think that's so cute
Like this very muach :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar