Minggu, 28 Agustus 2011

Happy Birth'day Indonesia llP

yee Happy birthday indonesia..
pas ya hari ni tuh Negara kita, Indon udah punya umur 66 tahun.. weshhh
#Lebih tuaan Buyut.qw dia udah umur 89 tahun dan masih idup loo..

arghh gak penting banget gak nyambung ahh..
oh ya. nih hari tadi adain upacara di skolah gw. alahh capek ee. tapi ttep seru kok. bareng sama temend temend..
sebenere banyak banget poto potonya..
tapi masalah.e ada di Ummi
dan gue cuma dapet 1 ja.. argh nggak enya. yaa

tapi no wat wat dah. gue upload aja nih ketimbang loe gak ngeliad :KO





Minggu, 14 Agustus 2011

Aku Bosan..

aku ingin lari dari kenyataan untuk sejenak..!!
aku ingin MENEPI dari PENAT
menepi sebentar dari KEBOSANAN
lari sejenak dari KEGELISAHAN
AKU ingin tidur sepuas hati
aku ingin menangis sesuka diri
aku ingin TERLELAP DIPANGKUAN’MU
aku ingin, BERSANDAR TANPA RASA RAGU
DIHADAPAN’MU, TUHANKU…
Aku Bosan Tuhan.. aku capek sengan semuanya ..
perasaanku.. kebodohanku dan semua tugas tugas gak jelas itu..
kenapa sekolah begitu berat, bukannya semua orang pernah berkata bahwa masa-masa SMA adalah masa terindah seumur hidup ??
tapi nyatanya ? aku tertekan tuhan.. aku tertekan dengan semua ini,. aku menyerah aku sakit menghadapi ssemuanya
tingkah lakunnya yang gak pernah jelas.. maksud asal usulny yNG asal asalan aku benci di tuhan tapi aku tak tahu kapan #gubrak
aku caapek ngerjain tugas yang gak pernah selesai..
berat banyak ruet.. arghhh bisa stress aq tuhan
terus apa yang harus aq lakukan Tuhan ? apa ?
lari dari kenyataankah ??
that's imposible !! God Please Help Me :'(




Oh h.. don't Forget i have cute picture about my feel too// haha i think that's so cute
Like this very muach :D

Sabtu, 13 Agustus 2011

I’ll always love you. With every last piece of my broken heart


It’s amazing. People grow so used to the dark, they start to like it. The curtains blocking out the light are comforting to them. The dark makes them happy. But really it’s just an illusion. When the curtains are gone, and everything’s light, you see things you never even knew where there, and you really start to appreciate them. Of course, they were there before, but you never took the time to look


Why cant you just love me, like I love you? I know, you’ve given me a million chances to change my ways , but i've been stuburn.But I need you back, more than I need anything right now.
I would like to think each one of us has one moment in our life, where we feel completely perfect. Like everything’s finally fit together right. Yeah, that would be nice.

and...
It doesn’t matter how many times you tell me its gonna be okay, I just cant listen anymore, because you cant give me the one thing I want more than anything in the world. You cant give me you. So no, its not gonna be okay.

You made me happy, we were happy. But right now I’m stuck in this situation where I don’t know whether to completely ignore you and try to forget you, or to stick around and be there for you, just to prove I love you a billion times more than she does.
And If someone asks me who I see my future with, I picture it with somebody who doesn’t exist. I mean, its you, but it’s a you that actually loves me back.
But i can just hear the words in your mibd if you actually read this..."You gotta start listening to your brain once in a while if you want to save your heart."
Sometimes, when you love someone so much, not even the truth can change it.

But if you wonder why I don’t talk to you anymore, and please believe me when I say it’s not that I don’t want to, its just that everything I want to say, I cant tell you anymore.

And i cant help but to think that every guy is going to love a girl who will never love them back. And as he sits there crying because she will never want him, he doesn’t realise that there’s a girl across the world thinking of him. A girl who would give anything to see her smile, make her laugh, or kiss her in the rain. A boy who would never make him cry because she doesn’t want him. But he will forever be chasing the girl who will never love him, instead of giving his heart to the one who deserves it.
You choose whether or not you open your heart to love. And you know what I think? I think you do love me. Or you could love me. But you're just too stubborn and scared to admit it because the last time you really gave your heart to someone, it got broken. And I get that. I've been there. But somewhere along the line, you gave up on the idea that you deserve to feel this way again

And its just that There’s just something about you that I’ve always been scared to lose because I know I won’t find it in anybody else.
You said you never meant to hurt me, but that doesn’t make it right. You said you
were wrong and apologised way too many times but that doesn’t make it okay.
So listen, when I say it’s alright, its not. When you see the tears falling from my eyes, that means I’m not okay, I’m not that strong but I guess I should have seen it coming all along.
But i know that it will eventually change one day. It happens to everyone as they grow up...you find out who you are and what you want, and then you realize that the people you've known forever don't see things the way you do. And so you keep the memories, but you find yourself moving on.

But untill then...Nobody could hurt me like I knew he could hurt me. But there’s no-one in this world I want more.

New "KetuM" SmAsA

Waoo.. ngerti gak hari ini tuh ada pemilihan ketum OSIS..
reformasi ketua Umum buat Osis...!!
Yups ada 3 Pilihan...ngerti capah aja ?? enggak kan nih cekidot gan
1. Ary Iswandira
2. Faisal Haqi
3. Kharisma *****
dan pada ngerti gak ?? sapa yang menang ??











Yupss.. Mas ARYYY EEEyyyy... PeNdampin kelas.qw Waktu MOS..
waoo gak nyangka eeehh bener bener gak nyangka...!!! Loe ngerti gak yang namanya mas ari tuh kaya apa ??
nih anak.a 

 (maap mas nyolong dari FGB.nya hahah)
 gak nyangka banget kan eee....!! mas ary loh yang jadi ketua umum osisnya.. hebat ckckckcc..
#padahal gak kliatan bijaksana . tapi kan cuma luarnya tuhh.. kalo dalemnya baik banget org.e :O

dan ini hasil.nya di.kelas.qw..
gimana ?? jauh banget kan perbedaannya /!!! MAS ARY eeyyy













nahh.. abis ituh anak anak SUJU pada ngumpul bareng-bareng..!! poto-poto.an bareng..
pake kamera DSLR.nya Jehan
Nih... Cekidot Gannn... keren keren Loh..





                                                                               Jehan

                                                                             Edena






And masihh Buanyakk banget itu eeee capek yang mau upload di.sini.. kayae cukup segitu aja dah.. o9keh Gan.. makasih yah udah mampir :D

Eh.. hargai prasaan gue lah.. !!

SIal.. bener bner skit banget ee..
prasaan.qw oke lah.. gue hargai keputusan loe.
tapi kenapa coba loe harus ngejauhi gue kayak gini..
kalo emang loe gak suka sama gue, loe benci sama gue..
jelasin lah smuanya ke gue..!!
gue bener bener tersiksa sama tingkah lakuloe gitu.
gue sayang sama loe. tapi gue gak suka sama loe.. gak usah ke.GR.an yah
gue gak bakalan minta loe pcaran sama gue..
gak minat kok. qw cuma pingin sahabatan sama loe.. qw pingin ngebuktiin sayang.gw ke elo..
udah cukup tapi kenyataannya..
loe slalu illfeel sama gue.
wktu gue mo nyapa loe aja ya. loe gak pernah respek..
oke knpa coba ??
loe benci kan sama gue ?
loe gak suka kan sama gue ?
gue gak butuh loe suka or apalah sama gue. karna bukan itu  yang gue harepin..
tapi gue minta aja ke elo. hargai gue lahh.. gue cuma minta temenan..
yang ada. loe sama gue kayak orang gak pernah kenall..
loe jahat tau gak.. ngrasa ee.. loe bner bner jahat sama gue...
okeh kalo emang ini yang loe inginkan
walau gue yakin.. ini bukan jalan terbaik. tapi jalan terburuk bagi kita..
Loe Gue End itu kan yang loe mau. dari gue...












Tell me where i went wrong

Selasa, 09 Agustus 2011

Pengumuman Akselerasi

God.. gue bner bner bersukur banget nih hari..
emang ini yang gue inginin.. Sukur banget,, qw gak jadi masuk kelas Aksel.
duh,. gak bisa bayangin ee lok aq jadi anak aksel..
tau sndiri kan ?
susahnya kaya apa.. bner bner sukuran gue ee...
Duhh.. udah bneran gue sneng.
tapi  inget ee.. walau loe gue gak jadi anak aksel.
harus kudu inget.. aq kudu bisa bersaing di,kelas.
and kudu bisa jadi anak hiper aktif.
#amminn
(loe ngerti kan maksud.qw anak hiperaktif itu) thanks God :D
 



 i'm free thanks God
i hope i can better in regular than in accelration :>
That's my Hope
Give me chanched god....