Senin, 25 Juli 2011

Tes Tahap ke.2 Kelas Akselerasi

Jember, 25 Juli 2011
Waa..!!
Loe pada ngerti gak ? gue bner bner stress mikirin nih soal.. sumpah tadi tes ke.2nya sulit sulit banget. Khusus bin khususnya waktu tes wawancara !!
Jujur yaa.. aslinya aq bner bner psimis banget bisa lolos ke tahap jadi anak akselerasi..!!
tau kand aksel itu kya apa.. ??
yupss bner banget itu loh. yg sekolah 3 th brubah jadi 4 th. ha ???  tahun ???
hahah ya gak mungkin lah.. yg jadi 2 th itu..!!!
heem wktu tes awal se-SMAN 1 Jember. aq lolos masuk 20 besar. dan tadi pagi.. 
ada tesnya lagi untuk bner bner nentuin bisa lolos jdi anak aksel apa enggak.
kalo dalam ati scara sapa seh yang gak pingin jadi anak aksel...!!
ih waoo pingind banget ya... udah kerend, jadi bner bner bisa ngatur waktu !
yeah sekarang malam ini. udah selesai lah tesnya.. dan aq udah gak bisa berbuat apapun selain berdoa sama yg kuasa !!
Tuhan.. beri hamba kesempatan untuk merasakan enaknya nikmatnya paitnya stressnya anak aksel
hufhh -Amen- :') untuk kesekian kalinya aq juga bermimpi bisa jadi anak aksel !! dan tinggal 1 langkah lagi bisa mewujudkan mimpiku.!! ya "SATU LANGKAH LAGI" dan itu entah aku bisa melangkah ataukah hanya terhenti dipelangkahan selanjutnya..
.
.
Dream Big :>

2 komentar:

  1. I'm sure you can do it . . . I'm really envy with you, you have many lucky for your education,
    Sist, be the best cuz I'm really proud can have a friend like you,

    BalasHapus
  2. Wuakakka.. i'm psimis Now !!
    Aksel not good for me..!!!

    BalasHapus