Senin, 11 Juli 2011

SUper Camp 4-7 Juli

Sebelum.a maap yah baru upload nih..
owh ya, hari ini (senin/4juli) aq berangkat ke Malang loh, da acara camp gitu deh. dari anak jember itu ada 6 org anak termasuk aq.
kita berangkatnya diJempul. sma jemputan. wishh awalnya bener2 diem"an percaya deh. boring banget lo.
tapi setelh smpek Probolinggo semua mulai rame. yess seru dah dimulainya, tapi loe ngerti gak kita kan didiemin di Hotel (******) lupa nma'e. yg pling gede di probolinggo dah pokoknya, eh disitu jempul 1 anak lagi. Dini namanya. dy cwek berkerudung manis lagi cuit cuitt...
ahhhahah
trus kan kami dah mulai rame, eh pdhal jarak kurang 200m. Ban mobil pecah
woaa parah deh, capek bingung semunya. mana bawaan buanyak lagi. hufhhhh benci sebenere xixixi. tp kita brusaha bareng buat nyelesein itu. eh sekitar nunggu 45 menit kita dah mulai lanjut pakai ban serepan yg bocor. jd ngebut tu, pdhal yaa spanjang perjalanan sssssssssssssssss terus Bannya hahaha.
udah sampek sana. [Batu di hotel Paradise] yg gede and mahal itu wishhh. tapi eh ternyata sampek sana masih belum dpat kamar, jadi kita nunggu panggilan/
steah nunggu kurang lebih 45 menit, masih belum dapat* juga hoahahahah. trus berhubung 20 menit lagi kita udah ada seminar. jadi kami harus mandi dong.. tapi kan gak punya kamar trus ????
Yaa numpang :>
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar