Rabu, 27 Juli 2011

Miss You PenCiL

Rabo, 27 Juli 2011
Serrrr.. rasanya kaya jantungku keiris sama pisau tajam secara pelan !!!
ya.Allah aku kangen mereka.. anak-anak 9C PENCIL !!!
Barusan aq kan searching gitu di group anak" qw nemuin kata-katanya Nuril...!1 masih inget nuril kand ?? anak terkonyol itu.. gak pernah bikin garing kelas.. qw kangen regg kangen kalian semua. masih tersimpan ribuan memoori indah buruk sedih.qw bersama kalian..!!! saat sekelas kita dipuja guru, dijlek jlekkan guru..!! semua lengkap sama perasaan kita campur satu.!! qw KANGENN REGGGG.......!!!!

LOVE YOU PEOPLE NINE CHE IS LEBAY (PENCIL)
-------------------------------------------let's see---------------------------------


  • X3 BKAN 3che
    3che bukan X3,,,:'(
    byasa ada shabat pling unik gokill!!!!!!!!!(hamid)
    krng tidak
    ada shabat yng slallu bercrita tntang pujaan hati(azis)
    krng tidak!
    ada shbat pling seruuuuuuuuu(gobek)
    krng tidak
    ada shbat pling mngerti!!!!!(sule)
    krng tidak
    ada shabt paling smart mpek aq kbiasaan gk dngerin terangan guru krna aku selallu di ajari 5 dy!!(deka)
    krng tidak! qw mandiri dlam bljar krng:'(
    ada shbat berklahiran aneh tingkah aneh smua super aneh!!
    muka aneh!! tapi tu yng qw suka(nurina)
    krang tidak!!!!!!!!
    dan msih bnyak!!!!!!!!!!!!!
    perbedaan dari X3 dg 3che..:'(
    ada beribu ribu shbat yng tak bisa aq tmukan di dunia ini..:'(
    tapi ada di ruang 3che!!!!!!:'(
    thanks and good bey......
    friends....................!!!​!!!!!!!!!!
    i misssssssssssss uuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    soooo much!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!....​.............................
    :'(
    ja'i neng jateng!!
    adoh temen ja'..........
    :'(
    puehhh...wets ...wets.......

    disini aku mulai hidup yang sebenarnya dimana aku harus
    hidup dewasa dan bisa menerima semua ketentuan tuhan.

    ini baru hidup.
    20 Juli jam 22:42 · · ·

  • aku harus kuat menjalani hidupku
    karna aku tau dunia tidak akan berputar kembali untuk kedua kalinya
    aku tidak boleh menatap kebelakang
    aku harus melaju ke depan
    meraih semua prestasi
    dengan iringan motivasi2 dari sang sahabat
    3che!

    I soon came a new life!!
    20 Juli jam 22:48 · · ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar