Senin, 04 Juli 2011

IKUT SOS Malang

Ih waoo. sapa yang tau seminar SOS (spirit of success) ? gue berharap loe pada tahu semua yah. lah gue ngikut nih seminar selama 4 hari di hotel paradise batu malang.
acaranya mendidik banget, dan pasti ngeluarin air mata.\materi pertama kita diajari tntang motivasi dll gitu dah, wes pokoknya seru and bener bener bermanfaat bagi gue.
sebelumnya gue ceritain mulai dr hari pertama yah..
okey di.hari pertama gue berangkat dr jember dijemput mobil dr sono.nya.
dari jember sendiri ada 6 anak yang ikut. gue sama ke-5 manusia jember yang awalnya enggak ada yang gue kenal.
next setelah diperjalanan cukup akrab ehhh tiba-tiba aja ban mobil pecah, padahal udah nyampe Batu.
ya udah semua pada kerja bakti buat benerin nih ban mobil and abisitu sukur dah kena'
di hari pertama dateng kita udah disambut baik-baik ama sis and bro bro yang ada di.sana
walah baik baik pokoknya

1. First Day :)











lahh.. kalo yang inni dihari pertama ada ultah.a mbak ini #lupa nama, awalnya dikerjai abis-abisan ampek mb.ini nangis,,, tp buh seru banguet euy\

Next dimalam harinya gue, sekamar sama deg Nilna. dia anak dari Blitar, udah baik banget anaknya :) hehey

Keesokan harinya..
ada acara seminar seperti biasa yang bener bener seru guysss............









Udah nih acara sampek malem seminar terus.. yang banyak kisahnya itu dihari ke-3.nya
kita ada outbound walah kompakan cuy.. bergaya pokok :>

 Game tentang jembatan jembatan hitu ini
 

Udah gitu ayoo.. jebur-jeburan semua di.kolam waoo crazy boo !!











 
 
In-the-and-day :(

Semua.. pingin nangis dihari akhir ini, tapi sebelumnya kita diajak ke Batu Screet zoo maen-maen kliling2 sementara ortu yang jemput kami pada ikut sminar parenting di Hotel.



Trus abis pulang dari BSZ.nya kita kan udah diajari untuk membeikan tarian yang dipersembahkan 5 ortu. and give them a pick of rose.
buhh so-sweet banget pokoknya ee'
inih poto-poto.nya Cekidot guys :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar