Minggu, 24 Juli 2011

I CAN DO IT !!!!

 
Jadi anak SMASA..!!
ampun, aku memang harus wajib bisa bersaing breng sma mreka..!!
tapi ni bnerbner berat !!!! dan gue hrus yakin lok gue bisa !!!
okey apa sih bedanya mrka ma gue ?
nggak ada kan ?
so gue emang bner bner hrus bisa ngalahin mrka..!!!
Janji janji janji.. kalo gue hrus jadi lebih baik skarang, janji klo gue bisa jadi apa yang gue inginin.. gue gak mau nyesel lagi nyesel lagi !! loe boleh termotivasi sma abraham lincoln. tapi gue kudu bisa ngrubah prinsip gak perlu sampek 13 kegagalan untuk mraih suksesnya..
gue hrus bisa jadi diri gue sndiri it's my life !~!!!
jadi jadi jadi dan maka jadilah apa impian gue !
#katrok loe, gak semudah itu. nggak ada magic dalam kesuksesan loe. kalo loe punya Jin botol gakppa. tapi nyatanya loe gak punya !!!
usha pake kringat ndiri... usaha keras... lupain smuanya, lupain apalah tuh cinta . smuanya BOSOK !!!!
kalo bisa balas dendam loe ke diri loe ndiri aja, gak sah ada yang ngberatin pikiran loe .
persetan buat tuh cinta
mau bilang apa ? balas aja dia.. jadiin dia jauh dibawah loe !!!! ngerti kan ???
apa yang dia mau ? siapa dia !!!!
dia ya dia, bukan sapa sapa loe...
parah !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar