Jumat, 15 Juli 2011

Adaptasi Baru, Teman Baru ahh smuanya Baru

Kamis, 14 Juli 2011
Habis MOS kemarin hari ni langsung da pelajaran. gimana gilahhh gaplek enn, tapi yaa emang gitu aturannya. owh ya and tau gak kelasnnya itu ttep gak ada prubahan waa. asemm jadi aq ttep di X-7 berharap banget anaknya seru-seru dah. dan ternyata itu emang bner. trus berhubung smuanya dah masuk termasuk bocah bocah kelas XI-XII jadi kelasnya diacak...!!!!
dan loe tau dimna tmpat klas gue berada ?? oh God..
dipojokkan atas blakang sendiri.. sepi tanpa kehadiran kelas lain.. Hening, jadi cuma kelas.qw tok yg rame.. !!! udah penghuninnya cuma klas X-7 tokk..
tapi istimewannya klas kami itu, pas diatasnya Kantin hoahoahoaaaa seneng dah.
tapi sumpah idup.qw jadi Boros bangget :'(
emm trus mao crita apaan yah.. ahh udah itu ja dlu gak da yg laen kok.
oh iya klupaan and loe ngerti gak mulai hari ini nih, gue udah resmi jadi anak POndOK.an haaaaaaa ????
yo'i so itu bner bner nyebelin. pdhal gue brharap banget bisa enjoy di hari-hari itu. tapi duhh gubrak enggak .
ahh udahah itu intinya dah.
and ni slah stu adegan Di.klas.qw .
udah pada akrab semua soalnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar