Sabtu, 04 Juni 2011

Pengumuman UN hari ini

HANCUR SEMUA MIMPI-MIMPIKU
TUHAN.. KAU TELAH HANCURKAN  MIMPI INI,
SEKARANG AKU MOHON PADAMU JANGAN KAU HANCURKAN JUGA MIMPINYA....
DIA DIA YA HANYA DIA, KU INGIN DIA TERSENYUM... KU TUNGGU SENYUMNYA..
HARI ESOK
KU NANTI TUHAN JANGAN LAGI KAU HANCURKAN HIDUP'KU.. DENGAN CARA MEMBUATNYA MENANGIS. SUDAH CUKUP KAU BUATKU MENANGIS TERPURUK KESEDIHAN HARI INI....!!!!!
Ya,Allah kenapa aku ini,,, aku telah hancurkan ke-banggaan orang tua'ku.. aku ingin menangis.. tapi tak setetes air pun dapat keluar dari pelupuk air mataku..
nilaiku buruk.. nilaiku hancur kotor, jelek sangat-sangat mengecewakan... kenapa Tuhan ??? aku tak tau nilai yang lain, tapi aku yakin hanccur sudah impianku jadi yang terbaik se kabupaten, oh jangankan hanya kabupaten.. se kecamatan aja paling ??????
haa entahlah... hilang sudah kesempatan ke Singapore aku ingin kesana.. bersama kontingen kabupaten Jember.. mungkin ini balasan.,,, akan kesombonganku terhadap nilai mereka... hahhahah hanya ber-danem 35, kalau dirata-rata belum cukup 9.
ohhhh aku berontak sedih, kacau kecewa.. bagaimana bisa seburuk ini??? aku benar-benar kecewa.. nilaiku ???????????
Ya-Allah,, aku harus berjanjil. nanti di SMA aku harus bisa jadi yang terbaik diantara yang terbaik.. sayang nilai 35 itu sangatlah kecil.. ook bodoh.. :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar