Rabu, 01 Juni 2011

Cinta Monyet = Cinta Pertama

Cinta Monyet,,,Siapapun di dunia  ini pasti pernah ngalamin cinta monyet,, (^_^) 

Cinta Monyet,,cinta bego kalau saya bilang,,saya juga masih bingung sebenernya apakah cinta monyet = cinta pertama , yang pasti cinta monyet itu pasti seru,,karena terjadi waktu kita masih ABG, waktu masih lucu-lucunya, dan masih polos serta naif banget
dari kecil saya dibesarkan di lingkungan yang mayoritasnya adalah laki-laki, jadi amat sulit bagi saya untuk mengagumi makluk hidup bernama laki-laki, gimana mau kagum sama temen sendiri, orang saya tahu jelek dan busuknya mereka, gak ada bagus-bagusnya,,,di luar sich manis,,tapi kalau udah bareng-bareng ngumpul bareng tetap aja sama gilanya sama saya,,,

pokoknya
pada kelas 3 smp, cinta moyet ku kayaknya deh
apa iya, ngak tahu
tapi detail ceritanya ngak bisa terlupakan
masih iget sampe sekarang, bau tubuhnya, senyumnya
cara berjalannya, cara bicaranya, cara dia memengil namaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar