Sabtu, 28 Mei 2011

♥ pEnCiL ƪ("‾ε‾)ʃ

masa SMP-ku

tahun 2008 akuu lulus dari SD dan melanjutkan ke SMP. aku masuk ke SMPN 1 Balung, sekolah Terbaik di Balung. berawal dari MOS. aku masih culun culun gituu hahaha. saat MOS kakak kakak kelasku galak galak semuanya, saat itu aku masih polos juga orangnya jadi enggak takut hehe. aku melihat teman temanku, semuanya pada diam, saling malu malu satu dengan lainnya. selama 3hari aku menjalaninya. hari terakhir, 
hufh, akhirnya MOS sudah selesai. aku sekarang kelas 7a. hari pertama kalau enggak salah sih langsung belajar sambil kenalan kenalan gitu sama anak anak yang lain, hahaha lupa akuu. hari hari aku lewati. aku sudah menemukan yang namanya SAHABAT.
sekarang, aku sudah kelas 3. di masa masa SMPku ini, aku mendapat pengalaman 180 derajat. banyaaaaaaak sekali hal hal yang aku lalui. terutama dalam hal CINTA. hahaha. jujur, dari SD aku enggak pernah sekali kenal yang namanya CINTA. apaan sih cinta ituu?
besok besoknyaaa, aku dapat penggantinya. wahwah kenapa pas SMP aku jadi begini yaa? ckck
aku enggak bisa nyeritain semuanyaa karena susah buat ngungkapinnya..
yess! aku naik kelas 2 sekarang. aku punya adikkelas dan kakak kelas. dikelas 2 inilaah saat aku seneeeng banget, karena kelas 2 ini istilahnya bermain sambil belajar. jadi enggak terlalu fokus sama pelajaran. haha
dikelas 2 ini, masaku berjaya banget, entah prestasi semuanya naik tepatnya aku masuk kelas 8c. kita ini ternyata ada acakan kelas sesuai nomor induk, jadi teman bari. awalnya kamu gak suka sama suasana kelas anak-anak 8c. danteman dari 7a itu hanya ada 6 anak (qw,nurina.aini,rere,recha,aris& febri) huuh astmosfir baruitugak terlalu kusukai. dan semua merasakannya. aku yakin, tapi inilah takdir kami. dan rencana Tuhan yang terindah  hingga ternyata menjalin persahabatan dengan mereka lebih indah dari pada teman-teman di 7a.
aku naik kelas 3. aaaaaaaa >.< aku uda harus fokus belajar!
dari pengalama pengalaman yang aku lewati ini, ternyataa aku deket sama cowo' itu untuk SEMANGAT BELAJARku juga! uda ada buktinya lagi. saat aku tidak nmemikirkan-nya, nilaiku turun derastis. yAllah kenapa begini?? saat aku dekat dengannya nilaiku lumayan bagus. aaaaaaa kenapa begini yah?
aku ingin jujur ke mamaku tentang ini, tapi aku masih takut. aku benar benar dianggap masih kecil! >.<

aku senang dengan masa masa SMPku, aku mendapatkan banyak pengalaman disini. waww ~ dari hal kecil. sedih, senang, jengkel, terharu sudah aku rasakan. akuu sayang teman temankuuu semuanyaaaaa :*

ini aku sama PENCIL (People Nine Che is Lebay) :) teman teman sekelasku, anak anak 9c. yang HEBOH, GILAAA, GOKILL ! and pastinya LEBAYYYYY





ini akuu(15)  nurina (27) aini (10) pepi (sampingku) dan3 anak dibelakang itu rere(kanan) saroh, dan rima
mau masukin foto bareng pencil, tapi pencil kalo fotoan pastti enggak lengkap :( ntar kalau uda lengkap tag masukin kok hehe

gokill kaaaaan? hahahahahahaha










sayaa sayang  PENCIL=> PEople Nine Che Is Lebay :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar