Minggu, 29 Mei 2011

Only dream . gak lebih dari itu

Di Malam ini aku duduk sendiri, meratapi nasib'ku.
anak pas-pasan.. otak udang, hbuhhh . masih jauh diluar sana anak-anak seumuranku yang benar benar jenius. sebenarnya apa sih cita-cita'ku >,<
aku juga gak tau, setiap temanku bertanya qw jawab dengan gelengan kepala. hanya itu.
belum ada pekerjaan yang benar-benar membuatku mangap mangap.
dokter, gak minat. guru, gak cocok. presiden,???? ngarang eden tuh jd anggota DPR habuhh maaf qw dah terlanjur gak suka sama para DPR. walau sebenarnya ya ada lah diantara mereka yang baik-baik. tp akunya aja yang sensi. eh kok malah bahas DPR sihh..
dasar #gak penting banget.
.
awalnya, aku dulu memang ingin jd dokter tapi ya gitu malah cocok'an jadi dokter jiwa...
setiap teman nannya paling mentok qw jawab gini "jadi penyelamat alam"
duh gak ada lagi anak yg pingin smpek segitunya.. habis gak ada lagi.
tapi kalo boleh jujur sebener'e inilah(cerita hidupku) dan mimpi-mimpi'ku yang sangat sangat aku impikan
1) Aku bisa jadi juara, dan juara 1 dr ribuan sperma yang pada rebutan untuk jadi pemenang. dan akulah   pemenangnya wuaaaaa hebat yah (Terkabul)
2) lahir sempurna [gak cacat] (Terkabul)
3) bisa sekolah di sebuah SD, saat itu aku nurut aja dimana aq mau di'sekolahin, cz qw kan masih kecil jd gak bisa milih sekolah. akhirnya qw di'sekolahkan di sebuah desa tempat qw lahir,, dimana di;situ kami hanyalah warga miskin, dg penghasilan masih dibawah rata-rata..
4) lulus SD dg nilai memuaskan, (sayang ku gak bisa gapai nilai memuaskan.. nilai UN SD'qw cuma 26,25 kecil. memang,, tp nilai ini cukup tinggi di Desa'ku malah akulah peraih nilai tertinggi se-Desa (dulu sih bangga, tp sekarang Malu.. cuma segitu loo) inilah kehidupan kontras antara desa vs kota [Ya.Allah]
5) masuk SMP yang sebenarnya bukan ke'inginanku untuk masuk ke-SMP itu, aq pingin ke SMP lain tp gak boleh 5 Ibu.. qw harus sekolah di'situ.. di SMPN 1 Balung... awalnya susah cari teman maklum aku anak Pindahan.. ya Balung itu tempat baru yang asing bagiku. aku gak suka suasana kota.. disitu sumpah gak ramah orangnya.. setiap malam awalnya aku pasti nangis. kangen sama sahabat,teman,kakek,nenek di desa. maklum aku dulu tinggal 5 kakeknenek skrang 5 ayahibu. dan tanpa ku ketahui aku lolos masuk kelas unggulan (jujur gak nyangka seh awalnya..)
6) naik ke kelas 8. banyak banget kejutan yang gak pernah aku rasakan waktu di SD dulu. dan ini seperti keajaiban.. aku lolos mewakili sekolah ke ajang olimpiade fisika se-kab.jember.
DAN lolos lagi untuk mewakili KABUPATEN ke tingkat PROVINSI. dan aku memiliki mimpi untuk bisa lolos ke ajang NASIONAL.. tapi usahaku masih gagal :'( aku gak bisa lolos.. yang ada aku juara 132 dr 1764 siswa di Surabaya waktu itu. yeah AKU GAGALdan ternyata masih banyak kegagalan lain di kancah olimpiade fisika, baik tingkat prov.dan kabupaten "memalukan tentunya" seperti yang pernah ku bilan OTAK UDANG
7) udah naik kelas 9, dan aku bentar lagi melanjutkan ke SMA. awalnya aku sangat ingin dan benar benar berambisi untuk bisa sekolah di SMAN 10 MALANG. tapi sekali lagi Tuhan menasibkan melenceng jauh dari keinginanku  aku gak LOLOS alasannya ini program beasiswa memang, dan itu hanya untuk siswa/i yang  keluarganya berpenghasilan dibawah rata-rata "shit" pekikku kenapa ? karena ternyata yang lolos itu malah anak orang beruit, mereka aja udah pada punya laptop sendiri. apanya yang gak mampu.. "nangis" diriku. sakit hati ini. yah aq tau yg dftar memang +- 10.000 aak se-Indonesia. dan tak kusangka. teman kuliah ayahku nelfon dan dy guru SMA10, (tp dy gak tau kalo anak dr ayah'qw alias aq dftar juga ke sma10) llu dy cerita cerita. katanya sih sebenarnya kep.sek itu ingin 10.anak olimpiade,, agar bisa lolos ke SMA 10 dan ternyata salah satunya aku... tp panitia penerimaan menolak. mereka fikir ke-10 anak ini orang kaya.. padahal hidupku tu pas-pasan aja... dengar berita itu bukannya membuatku bahagia malah lebih parah. dasar panitia gak adil, kenapa coba njaring anak-anak orang kaya.. percuma
Fcuk lah semua.. Jerit'ku dalam hati (OKE aku GAGAL lagi)
8) terpaksa aku daftar SMAN 1 Jember dan alhamdulillah lolos jalur prestasi ... mungkin ini rahasia ilahi. 
OKE INILAH MIMPI-MIMPIKU

a> lolos SMP dengan nilai diatas rata-rata, pokoknya berharap banget bisa ikut study tour ke'luar negeri ya.Allah aku sangat berharap agar bisa naik pesawat. belum pernah sekalipunYa-ALLAH tolong ya Allah -AMIN-
b> semoga nanti di SMA 1 aku bisa masuk kelas Axelerasi. duh mimpi kayak'e -AMIN- est
c> namaku bisa berkibar di SMA1 nanti ku berharap :D
d> bisa mewaili SMA nanti di ajang olimpiade, soal'e ni pasti susah cause why ?? SMA 1 tu sekolah terbagus sekarisidenan besuki jd sulit saingannya tuh pinter-pinter. tp aku harus tetap optimis banggakan ortu lah harusnya.
e> nanti bisa lulus SMA, trus nglanjutin kuliah kalo mimpi-ku sih sumpah aku pingin di National University of Singapore
hahaha pasti kayak mimpi yah. tp inilah hidup memang haru bermimpi. niatnya s1 nya disitulah terus s2'nya nglanjutin di hardvard university (mimpi yang lebih parah) habuh Ya-Allah aku berharap bisa
f> next kalo udah lullus ntar. ya nyambi-nyambi sama kerja lah,,, dan jujur aku pingin banget bisa jadi seorang ilmuwan.. ini memang cita-citaku sejak kecil cuma aku malu kalo harus mengungkapkannya dihadapan temanteman;qw .trus kalo udah, jd ilmuwan aku bisa nyumbangin ilmu engthuanku di agen agen detektif gitu. sumpah sumpah itulah pekerjaan yang benar benar aku impikan jd anggota detektif amerika.. ya kalo gak FBI yo CIA :D
g> kalo udah gitu hidup'qw pasti seneng banget.. trus gk boleh Lupa sama ajaran agama kudu NIKAH. ya'iya Lahh gubrak.. dan aku pinginnya punya calon suami yg sama sama suka tentang penyelidikan gitu... sma" detektif wuaaahhh pasti seru yah :O (inget ini cuma mimpi kok
h> terus kehidupan yang lain menyusul est and gak lupa punya anak KEMBAR itu memang impianku sejak aku umur 3 th, dulu aku selalu berharap punya saudara kembar. dan selalu menganggap diriku memang memiliki saodara kembar bahkan saat aku mengetik catatan gak jelas ini aku pingin kembar tp sayang memang bukan nasib'qw punya sodara kembar jd ya paling gak punya anak kembar lah.
i> terus kalo dah gitu.. hidup'qw pasti nyaman karena sesuai dg apa yang aku inginkan..
kalo udah gini tinggal 1 impian semua orang yaitu
j> MATI MASUK SURGA :')

i have a dream ! tidak salah jika ada mimpi yang sempurna .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar