Kamis, 26 Mei 2011

Ku tetap Menyayangimu :)

hey kawan ini blopg baruku, aku coba buat lagi, soalnya yang dulu-dulu udah rusak <lupa kata sandi>
 hahahah kayak ngak tau aku aja deh .
oh ya kawan .
aku mau coba buat blog ini jadi diary aja deh, tapi kok templatenya hancur gini yah ...
uhh sebel aku, cause why ?\
masalahnya aku gak bisa editing-editing templater..
kesannya sederhana banget pastinya huuuh...
jijae..


sebel aku..
owh ya kawand aku ceritain untuk kejadian hari ini yah..
tadi disekolah gak ada kegiatan seru seh, pulang pagi cause klas 9 kan udah gak ada pelajaran..
ya ALLOH .
Sumpah BORING .
PA-Lagi Kudu nG-hiBur SAHABAT'Ku . [http://www.facebook.com/Nurinasavantiwidyagotamidia]sakit banget mungkin rasanya :'(
gak bisa masuk SMASA .
yahh aku hanya berharap kamu yang tabah sayang . . . . . .
ku slalu ada buat kamu keep smile my best friend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar