Sabtu, 28 Mei 2011

Many things i must do before i die

setiap orang pasti bakal nemuin ajalnya.
bener gak?
dan itu juga pasti akan terjadi sama aku
kayaknya yang namanya mati itu suram banget
coba misalnya kita disuruh pilih,
pilih mati duluan dan ninggalin semua orang yang kita sayang atau
lebih memilih lihat orang yang kita sayang pergi untuk selamanya?
pilihan yang rumit kan?
sampe sekarang aku belum tau mau pilih yang mana
kalo pilihan yang pertama jelas aku belum ngalamin *lah masih bisa nulis blog kok*
nah kalo yang pilihan kedua itu udah sering aku alamin
minimal setahun sekali
dan kebanyakan sih anjing aku yang mati
pas mereka mati, rasanya sedihh bangett
air mata ini gak bisa ditampung lagi
dan aku bisa nangis berjam-jam
dan untuk seminggu ke depannya, rasanya bawaanya murung terus
tapi life must go on dong
right?

dan akhir-akhir ini aku mikir, gimana kalo aku mati sekarang? *mati muda donk, belon juga 15 taon, masa udah koit?*

jelas aku gak mau lah, masih banyak yang harus aq lakuin di dunia ini
punya gelar sarjana aja belon. masa namaku udah ditambah "ALm." di depannya *beuuh*

yang pengen aku lakuin sebelum aku menemui ajal itu:
1. lulus SMP *wajib lah, wajib belajar 9 tahun itu harus :p*
2. punya pacar, aku belon pernah pacaran sampe sekarang *jd malu, hahaha*
3. punya berat badan 45kg *gk naek-naek nih beratkuu, 40kg mulu, kayaknya cacingan stadium akhir*
4. ngerjain UN, US sm ujian praktek *
5. jadi ank SMA
6. ngalamin MOS sma yang sekali seumur idup
7. milih jurusan di SMA, pengennya sih IPA
8. ngikutin UN sma
9. lulus SMA
10. milih universitas, maunya kuliah di jakarta trus masuk bidang design
11. ngalamin serunya jdi anak kos
12. ngalamin manis paitnya jd mahasiswi *hha, kok paitnya juga yak?*
14. jadi sarjana :D *yang pastinya bikin papa mamaku bangga*
15. ngeliat kedua sister's ku menikah :)*kikikik*
16. kerja & dapet gaji untuk pertama kalinya
17. engaged & maried *huahaha*
18. Punya anak dan ngerawat anak ;p

abis deh, haha
kalo semuany udah terkabul aku rela kok mati *kayak laguny ahmad dhani 'selir hati', ada "rela-relanya", haha*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar