Senin, 30 Mei 2011

Perpisahan malah gak Perpisahan

duh panas tapi seru banget di sekolahku.
tau gak kenapa ? soal'nya hari ini tuh perpisahan disekolaanku .
wahh seru lah bareng sama temen-temen yo pastinya harus donk |:)
saat saat aja . pertengahan acara mak sliwer eh kliatan vini(o) itu lo cewek ganteng dr smp1 jember ,\wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaa heboh semua anak-anak .
ih wau ih wau ... oke;'lahhhh awalnya malu qw mau nyapa dy tp lama-lama maen bareng ,\buhhh sumpah seneng banget Ganteng reg.. coba kalo cowok dag-dig-dug mungkin ...
huhuhuuuuu kami lo maen bareng wahh temen2'qw pada cemburu ng'lihatnya hebat yah ,
oke deh guys ini nih foto-foto-nya dy.
sebener'e kami foto"an sih tp berhubung foto'nya masih di HP'nya nurina-belom blutooth- sabar gan



















ceritanya tak potong sampek sini dulu ya gan. masih belom ambil foto"nya aq.. ntar dah janji lok udah qw upload semua :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar