Jumat, 27 Mei 2011

kebahagiaan yang kucari

18 Mei 2011, 21.30 PM
"dekk.. slamet ya kamu lolos masuk SMA 1" seru Beta, sahabatku waktu OSN di-dulu diakun Facebook'ku .
seraya tak percaya ku langsung ngetik di dindingnya "ah yang bener aja bet, mana mana pengumumannya ??" huuh kok gak dibalas-bales seh... ungkapku dalam hati, lalu tiba-tiba ada pemberitahuan 1 dia nulis di ndindingku gini "iya dek beneran ini alamat li9nk-nya"
terus ibuku ikut aja nggabung "opo ae to ndog" "iki lo buk, pengumuman smasa dah kluar kata'e"
hah opo heem kene liyat li9yat
malah ibu dan ayah'qw yang cepet-cepet ngrebut laptop di tanganku..
saat dibaca ternyata aku nomor 4 alhamdulillah, sebenarnya persaan'qw bener senang.
'haa lulusss sayang' 'yahhh deka lolos'
#norak ah batinku
'oke sekarang baik-baik ya kalo jadi Di Jember, jaga nama baik gak boleh nakal'
'hefhhh aku menghela nafas, dan menyandarkandiri diatas kasur. nyokap bener-bener segitunya. aku memejamkan mata, detik itu terasa begitu lama. di luar nyokap terdengar begitu bahagia. hemmm, pertanyaan lama pun terulang kembali, "apa yang bikin orang bahagia?"
Jujur masuk smasa nggak ngebuatku bahagia-bahagia bangt, tapi, ada satu hal yang bisa membuat senyumanku gak berhenti kempis malam itu, kenyataan yang baru ku sadari setelah itu. :: aku baru saja bikin orang tua bangga
dan mungkin, untuk detik ini, inilah kebahagiaan yang ku cari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar